Chapter 8 : The Secret of Lazer

43 6 0
                                    

Walaupun Pieter berubah, mereka masih tidak diunggulkan. Karena lazer masih bersisa ribuan. Yang hanya bisa mereka lakukan hanyalah lari! Mereka terus berlari-lari di sekitar hutan itu. Namun, terdengar suara tembakan. Mereka terus berlari dan meninggalkan suara itu. Mereka tidak tau apa yang baru saja terjadi namun, mereka menyadari bahwa sudah tidak ada lazer yang mengikuti mereka.

Mereka akhirnya berhenti dan beristirahat di balik pohon-pohon. Beberapa saat kemudian, mereka mendengar suara mobil dan mereka khawatir akan datangnya suara itu. Namun, kekhawatiran mereka hilang begitu saja karena itu adalah mobil dari STAMFORD. Ternyata yang menyelamatkan adalah Tim Frankies dan pasukan dari STAMFORD.
Tanpa basa-basi lagi, mereka langsung menuju ke tempat gedung utama STAMFORD.

Pieter menanyakan mengapa Frankies bisa ada distrik 5

"Aku tidak mungkin percaya 100% denganmu, walaupun kau hebat tapi kau tetaplah pemula dan tujuanku mengirimmu sendiri adalah untuk membuktikan jati dirimu sebenarnya dan aku sangat bersyukur ini berhasil". Jelas Frankies.

Mereka dipersilahkan untuk beristirahat karena mereka sudah melakukan suatu yang sangat luar biasa. Pada malam harinya, Erlen mengadakan rapat dadakan. Mereka ingin membahas segala sesuatu tentang lazer.

Dimulai dengan pertanyaan Erlen, Erlen menanyakan tentang infeksi lazer. Dia menanyakan apakah lazer bisa menginfeksi orang yang dibunuhnya? Tidak ada yang bisa menjawab. Erlen menjawabnya. Dia mengatakan bahwa lazer sebenarnya tidak bisa menginfeksi seseorang namun, The Kill bisa membuat orang yang dibunuh lazer hidup kembali dengan wujud sama seperti lazer. Namun yang menyakitkan adalah pikiran mereka masih sama seperti mereka masih hidup. The Kill melakukannya untuk membuat lawan menjadi lemah, sedih, dan tidak sudi untuk membunuhnya. Pieter langsung memikirkan teman-temannya yang bersamanya. Dia bertekad untuk tidak akan membiarkan mereka semua mati.

Pertanyaan kedua dari Erlen adalah tentang penyerangan lazer. Apakah lazer mempunyai pola penyerangan? Lagi-lagi tidak ada yang bisa menjawab dan Erlen kembali menjelaskan hasil dari penilitian dia tentang pertanyaan tadi.

"Ya, lazer mempunyai pola dengan pola ini kita mengetahui target mereka selanjutnya. Pola mereka adalah menghindari distrik dengan nomor genap. Itu karena distrik dengan nomor ganjil memiliki lebih sedikit penduduk dan lebih sedikit keamanan disana sehingga mereka bisa dengan mudah mengambil alih. Menurut perhitunganku, lazer akan bergerak menuju distrik 7. Aku akan mengirim tim Frankies untuk pergi kesana lebih dulu sebelum kalian. Untuk tim mu Pieter, kalian akan berangkat saat penyerangan dimulai". Erlen menjelaskan dengan detail tentang penyerangan dan rencana lazer selanjutnya.

Pertanyaan terakhir yang kembali ditanyakan oleh Erlen adalah tentang jumlah lazer. Berapa jumlah lazer setiap sekali penyerangan?

"Tentu tidak ditentukan karena setiap penyerangan memiliki batas. Namun, ada hal yang cukup mengejutkan mengenai penyerangan lazer. Terdapat kata-kata di bagian belakang leher lazer yang mereka tangkap. Kata-kata itu adalah "Jarak Dekat #11235" menurut penilitianku itu adalah nomor lazer, dia adalah lazer ke 11235 yang dibuat untuk penyerangan jarak dekat. Dan menurut perhitungan ku juga mungkin adalah jenis penyerangan lainnya. Mungkin dengan reflek Pieter, tim mereka bisa lebih mudah mengatasi serangan jarak jauh tetapi tidak dengan yang lainnya". Erlen kembali menjelaskan apa yang mereka teliti.

Rapat pun ditutup oleh Erlen. Dan mereka kembali ke kamar mereka masing-masing. Di akhir rapat Erlen mengatakan bahwa prediksinya lazer akan menyerang lagi sekitar 4 atau 5 hari ke depan. Jadi kemungkinan tim Frankies akan berangkat menuju distrik 7, 1 hari sebelum prediksinya itu. Setelah itu, mereka semua keluar ruangan itu dan menuju ke kamar mereka.

Pada esok harinya, mereka yang dipersiapkan untuk melawan lazer berlatih keras. Tim Pieter lainnya membantu Pieter untuk mengasah kemampuannya begitu juga sebaliknya. Pelatihan itu dipantau Erlen secara langsung. Erlen tertarik dengan kemampuan penggunaan benda tajam dan akurasi penembakan yang dimiliki oleh Hark.
Memang benar, selain Pieter yang juga menonjol dari tim Pieter adalah Hark. Karena Hark juga merupakan penjaga saat masih tinggal di Lost city dan juga Hark lebih berpengalaman daripada yang lain.

Jadwal bagi tim Frankies berangkat pun tiba. Disaat keberangkatan, tim Pieter ikut melepas mereka. Namun, Pieter dan yang lain cukup kaget karena Hark bersama tim Frankies. Saat Pieter menanyakan apa alasannya. Erlen hanya menjawab bahwa Hark memiliki kekuatan yang hebat dan lagipula Hark berada di tim Frankies jadi keamanannya lebih terjaga. Bagi tim Pieter, alasan itu tidak dapat diterima karena mau bagaimana pun Hark adalah kelompok mereka dan mereka butuh Hark. Tapi mau bagaimana pun tim Pieter harus setuju dengan keputusan ini. Akhirnya, tim Frankies menuju distrik 7 bersama dengan Hark!

Author Note :
Thanks for support me until now! Makasih udah buat readersnya jadi 1,3rb+! Maaf juga karena terlalu lama ngepost chapter terbarunya hehe, sekali lagi makasih guys jangan bosen dan pantau terus ya!

KinesisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang