MaeKen

321 9 6
                                    

Percakapan antara Yukari dan Hime pun semakin seru, bertanya macam-macam hal pada Mayu dan Mikoshiba tentang kegiatan sehari-hari mereka, tapi perhatian mereka teralihkan oleh pertengkaran yang ada di bangku sebelah mereka yang diisi oleh Maeno dan Ken -para Editor yang ikut bersama mereka-. Ternyata Mayu dan Mikoshiba pun ikut melihat ke arah tempat duduk para Editor yang sibuk dengan pertengkaran mereka.

Yukari POV

'Wah~ ada pertengkaran pasangaan nih, tapi mereka bertengkar karena apa ya?' batin ku bingung karena sejak tadi para Editor tenang tanpa mengganggu sedikit pun, tapi sekarang coba lihat mereka bertengkar seperti sepasang kekasih yang dimabuk asmara~

Sial andai saja aku tau penyebabnya.

"Hoi, Maeno bisa tidak kau tidak menggoda setiap wanita yang lewat di samping tempat duduk kita, itu mengganggu" Kata Ken-san dengan suara yang agak keras, tapi tidak sampai menimbulkan keributan atau protes dari penumpang lainnya.

"Dasar...Ini namanya memperbanyak teman Ken, kau juga perlu melakukannya~" Ucap Maeno-san membalas perkataan Ken-san dengan nada biasa dan terkesan menggoda.

Ken-san langsung menghadiakan deathglare pada Maeno-san. Sepertinya Dewi Fortuna berbaik hati pada ku, sekarang aku tau apa permasalahannya. Ini langsung menimbulkan cerita baru di kepala ku. Aku langsung menatap kearah Hime yang masih memperhatikan pasangan MaeKen yang masih meributkan hal tersebut, ku tepuk pundak Hime pelan tak lama dia langsung menoleh kearah ku dengan pandangan yang seolah mengatakan -Apa?- yah bagaimana pun memang melihat MaeKen sangat seru, dan kau bisa melihat hal tak terduga jika melihat mimik wajah dari Maeno-san.

"Aku menemukan ide" bisikku pada Hime.

"Memangnya ide apa?" tanya Hime mulai tertarik dengan ide yang akan ku beritahu padanya.

"Rasa cemburu Ken-san karena melihat Maeno-san menggoda perempuan saat mereka sedang kencan. Bagaimana?" tanya ku pada Hime setelah menjelaskan apa ide yang ada di kepala ku.

Hime diam dan langusung melihat kearah MaeKen dan mulai tersenyum -menyeringai- kecil tapi menurutku sangat menakutkan, untunglah MayuMiko tidak melihatnya, bisa-bisa mereka tidak akan mau lagi jalan didekat kami, dan kami pasti tidak akan punya cerita untuk mereka.

"Kurasa, Ide itu sangat bagus apalagi kondisi dan Kejadian mendukung untuk membuat cerita tersebut" Puji Hime pada ide yang tadi ku sarankan, Hime masih terus memperhatikan MaeKen yang sudah tidak bertengkar lagi.

Normal POV

Setelah pertengkaran tersebut selesai, dan MayuMiko sibuk dengan urusannya masing-masing, Hime langsung membuka laptop yang sengaja dibawa olehnya, Yukari langsung mendekat kearah Hime karena penasaran apa yang akan dilakukan oleh Hime, sadar diperhatikan Hime menoleh kearah Yukari dan memberi isyarat untuk mendekat, Hime membisikan pada Yukari bahwa dirinya akan langsung membuat cerita tantang MaeKen. Yukari hanya tersenyum mendengar hal tersebut, dan mulai memperhatikan jari Hime yang menari diatas keyboard laptop tersebut.

.

.

Mae ( Maeno)----------Kenichi (Ken)

Mae dan Kenichi sedang kencan ditaman, ini adalah kencan mereka yang pertama kali setelah mereka pacaran, Kenichi termasuk orang yang pasif dan jarang memulai obrolan, Mae yang ada disebelahnya pun malah sibuk menggoda beberapa wanita yang berpapasan dengannya, Kenichi yang sudah tidak tahan dengan sifat Mae yang sering menggoda wanita saat jalan bersamanya, langsung pergi meninggalkan Mae dibelakangnya, Mae terkejut dan bingung karena pacarnya tiba-tiba marah tanpa dia ketahui alasannya.

KOMIKUS FUJOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang