[Wonwoo] Mr. Beanie

86 14 4
                                    

Pernahkah kalian berpikir, cinta dapat tumbuh karena suatu situasi? Oh, yang kumaksud bukanlah situasi seperti dalam serial drama musim ceri Turki yang fenomenal itu. Situasi di sini tercipta karena satu barang.

Beanie.

Hal itu terjadi pada Younghee. Pertemuan pertamanya dengan sang namja pujaan hati yang dipelopori oleh sebuah beanie berwarna putih.

Saat itu, Seoul sudah memasuki waktu musim dingin. Younghee memacu kecepatan larinya setiap mengingat fakta bahwa namjachingu yang sangat ia sayangi baru saja memutuskannya.

Apakah ia baru saja merasakan patah hati?

Bahkan rasanya lebih sakit dibandingkan sakit gigi yang kualami minggu lalu, batinnya menjerit.

Ia duduk di atas sebuah bangku taman. Salju yang indah turun beriringan dengan air mata kesedihan Younghee. Ia tak memedulikan puncak rambutnya yang sudah diselimuti oleh salju.

"Sekarang aku harus menghabiskan air mataku di tengah musim dingin hanya untuk namja sepertinya. Bodoh."

Younghee merutuki dirinya sendiri. Mau bagaimana lagi? Ia terlanjur mencintai namja yang kini berstatus sebagai mantan kekasihnya.

Hingga tiba-tiba sarung tangan hangat seorang namja membersihkan tumpukan salju di atas kepala Younghee, disusul dengan sebuah beanie putih yang bersarang di kepalanya.

Dan jangan lupakan back hug hangat yang diberikan oleh namja itu.

Aw, wajah Younghee memerah.

"Maaf, mungkin aku lancang, tapi sepertinya kau membutuhkan kehangatan. Kau keberatan?"

Younghee menggeleng.

"Aku merasakan kehangatan setiap bersamamu, Ms. Gloomy. Apakah kau merasakan hal yang sama?"

Younghee mengangguk. "Aku pun begitu, Mr. Beanie."

SEVENTEEN DRABBLE [Discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang