duduk bareng

394 15 1
                                    

"Lah bu ga bisa gitu dong udah jelas-jelas saya ngebooking Ari duluan duduk sama saya nah yang dapet malah si Ayya. " Chika Andrea tapi manggilnya Chika aja kesal setengah mati karena Bu Dea malah nuker Ari jadi duduk sama Ayya sahabatnya, cewek bawel tapi ga sebawel Chika dan cantik tapi masih cantikan Chika:v

"Chika bawel kamu ya sudah ini ibu yang ngatur, apa salahnya kalau nggak duduk sama Ari sih? Mau duduk sama Kusep? " Saut Bu Dea.

Anjing ogah tujuh turunan gue ama Kusep ah Bu Dea nggak asik a.

"Ari kan gebetan saya bu gimana sih. Lagian saya kenapa harus duduk sama qobaal si bu Azka aja deh gapapa Aldi, Babas, Bang kiki juga boleh bu. " Chika memasang wajah melasnya. Ia gak mau duduk sama Iqbaal si krempeng.

"Babi lo cicak nama gue Iqbaal nyet. "

"Ape lo baal ga usa ikut campur elah. "

"Chika dodol diem kampret lo malu maluin beneran, bukan temen gue nih. Ri noh bini lo berisik. " Azka (temennya Chika juga) yang paling ganteng, manis, anak Bandung gaoel, sepupunya Ari ikut nyeplos ke arah Chika.

"Udalah Chik lo nempel gue mulu nggak bosen? " ya allah Ari jahat banget sama neng Chika, a sedi dd bang.

"FIX SAYA DUDUK SAMA IQBAAL. "

***

"Kampret buku lo yang bener dikit kek elah nyemplang kesana sini gue kaga dapet jatah nih. " ucap Iqbaal sambil menyingkirkan buku buku Chika yang berserakan seenaknya memenuhi meja.

"Bomat. "

"Chika sayang udah dong ngambek mulu ah. " Iqbaal mengelus rambut Chika pelan.

Monyet nih cowok kurang ajar.

"Sayang mata lo. Jijik gue sama lo baal. "

"Sans ae la beb. Dari pada lo ngomel kek babi ngepet mending pulang sekolah ikut gue. " tanya Iqbaal.

"Kemana? Kalau ujung ujungnya lo nyuruh gue nemenin lo kenca sama cewek ogah gue. " pasalnya Chika sudah tau kelakuan cowok gila, ga waras, ngeselin dan bad boy ini. Gebetannya banyak!

"Kaga percaya deh sama gue, yaya mau ya? "

Boleh juga kalau diajak jalan jalan mayan lah ya. "Okey. Tapi traktir makan sama anterin makan. "

Iqbaal memutar bola matanya, cewek gatau diri. "Iya dah iya. "

Hallo part 1 sesuda prolog maafkan makin aneh hua:v

I Dare You to Love Me ✖ IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang