Hari ini sesuai janji, Iqbaal akan pergi bersama chika. Entah perpisahan terakhir atau pertemuan terakhir. Hari ini Iqbaal janji akan membongkar semuanya, masa lalunya, alasan terbesar ia membenci cinta
Chika telah sampai disebuah Taman. Lebih mirip taman bermain mungkin, disini sepi hanya ayunan dan perosotan. Setidaknya itu lebih dominan sekarang.
"Baal? " sapa Chika kemudia duduk dibangku Taman.
"Gue seneng lo dateng. " Iqbaal hendak memeluk Chika namun secepatnya Chika menjauhkan tubuhnya.
"Ada apa? Katanya mau cerita. "
"Lo percaya kan gue Cinta sama lo? "
"Iya. "
Iqbaal menghela nafas sejenak, lalu matanya menatap langit, "Dulu awal gue smp gue seneng banget bisa jatuh Cinta. Rasanya enak, hidup gue lebih cerah gimana gitu. Namanya Teresa, dia first love gue. Gue nembak dia saat kelas 8 tapi dia nolak gue karena alasan temennya suka sama gue. Gue percaya tapi gue nggak nyerah gitu aja, gue tetep ngejar dia dan berharap dia tiba tiba suka gue. "
"Lalu? Dia pergi? "
"Enggak langsung, gue nyesel banget gak maksa dia buat Cinta sama gue. Dia lebih milih Reza yang jelas jelas udah ninggalin dia karena cewek lain. Waktu itu mamanya Teresa minta tolong ke gue untuk nyari Teresa karena dia nggak pulang. Gue ketemu dia di pantai, nangis sambil make baju sekolah. Teresa bilang kenapa yang berjuang malah justru ditinggal, dia gak sadar kalau hati gue juga sakit ngeliat dia kayak gitu. Gue bengong sampe gak sadar kalau Teresa udah ada di tengah tengah pantai, lalu dia-"
Chika meremas bahu Iqbaal pelan, "Udah gak usa gue nggak mau lo nangis kejer disini. "
"Gapapa. " "Setelahnya dia udah tenggelem, ke rumah sakit, kritis, dan meninggal. Sejak saat itu gue harusnya maksa dia buat cinta sama gue bukan ke Reza. "
"Ditinggalin emang sakit bahkan gue gak peduli kalau seumpama alesannya itu gue. "
"Lo juga pernah? Sama Ari? "
"Dia Cinta pertama gue, alasan gue suka sama Ari. Dia ninggalin gue karena alasan yang gak masuk akal, dia gak tau seberapa gilanya gue waktu itu. Karena intinya Bastian nyakitin gue dan gue gak terima itu. "
Iqbaal mengerutkan dahinya maksudnya apa? "Bastian Simbolon? "
"Bastian Bintang Cinta pertama gue. "
Halo maaf kalau ngaret terlalu lama, ini judul bab beneran g danta btw ini bakalan tamat kok y tenang guys vomment oke
KAMU SEDANG MEMBACA
I Dare You to Love Me ✖ IDR
Fanfiction"Baper boleh cinta jangan." -Iqbaal makhluk tamvan. "Sabodoh, kalau lo cinta sama gue siap- siap gue siram pake air sambil ketawa." -Chika kembarannya Nina Dobrev. © Copyright by cake-roseberry ps : kangen iqbaal yg sekarang uda sgt jauh seperti pla...