"Huay capek! Si tengil Iqbaal bener bener kurang ajar badan gue capek semua gila. "
Chika menjatuhkan tubuhnya di atas kasur, badannya benar benar pegal. Iqbaal mengajaknya naik ke rooftop mall dan sialnya harus pake tangga darurat yang audzubillah banyak.
"Ngapain ya? A iya Ari. Hp mana hp? " Chika mengambil hpnya yang ia taro di saku baju sekolah.
Line
Jam 17.09
Chika : Ai lagi apa?
Ari irham : baru bangun
Chika : yaaa mandi sana
Ari irham : iya neng ntar ae lah
Chika : makan jan lupa
Ari irham : makan jan lupa 2
Chika : ikut ikut ae lo nyet uda ya mau bobok dadah
Ari irham : dasar kebo molor teruss[R]Sebenarnya Chika memang suka sama Ari, sahabat kecilnya saat di Bandung dan sekarang pindah ke Jakarta. Ari? Dia tau. Tapi ya gitu Ari ga pernah bilang suka atau enggak ke Chika, nasib jones digantungin.
***
"Le dari mana aja sih tuh Kiki, Bastian sama Aldi nungguin lama tau. " kata teh ody (teteh iqbaal)."Dimana? Kamar? " tanya Iqbaal dan mendapat anggukan dari teh ody.
Iqbaal berlari menuju kamarnya karena bisa gawat kalau ada Bastian sama Aldi bisa bisa kamarnya kayak kapal pecah.
"Wey! Ngapain lu pada ke kamar gue. Ini lagi Bas yang bener dikit kek makan snack ampe kekasur gue tuh. "
"Selo Baal lu dateng dateng kaga salam dulu marah marah. " ucap Aldi.
"Dari mana sih Baal? "
"Jalan sama Chika. "
"APAAN! " kiki, Aldi, babas menjawab serentak.
"Wah wah ga bener nih. Katanya ga suka Chika gegara cerewet ga tulungan lah ini apaan jalan bareng segala. " Bastian yang tadinya di kasur berjalan turun menghampiri Iqbaal.
"Ga ada yang istimewa elah cuma jalan bareng juga. " jawab Iqbaal sambil melepas ikatan dasinya.
"Awas sih Chika baper tau rasa lo. " samber si Aldi.
"Mana mungkinlah si Chika kan sama si Ari. "
"Ati ati jangan maen maen ma cewek karna bisa aja lo yang akan jatuh kalah telak sama tu cewek. "
"Kaga bang iya gue inget kata kata lo, cuma pen ngerjain si Chika aja kok. "
Chik ga mungkin lah baper eh kaga papa sih baper asal jangan Cinta. Cinta terlalu sakit - Iqbaal dr
Bagian 3 haha maaf makin gaje btw vomment ya;)
KAMU SEDANG MEMBACA
I Dare You to Love Me ✖ IDR
Fanfic"Baper boleh cinta jangan." -Iqbaal makhluk tamvan. "Sabodoh, kalau lo cinta sama gue siap- siap gue siram pake air sambil ketawa." -Chika kembarannya Nina Dobrev. © Copyright by cake-roseberry ps : kangen iqbaal yg sekarang uda sgt jauh seperti pla...