Innocent Bride - 26

4.5K 286 18
                                    

"A-apa?" Ucapku tak percaya, saat mendengar ucapan Misa dan Ayame, jika pernikahan ku sudah tersebar di mana-mana.

"Entah bagaimana, tapi foto mu dan Kazuo sudah tersebar hampir ke seluruh sekolah." Ucap Ayame serius.

Aku terdiam, "tapi, aku dan Kazuo tak pernah foto--"

Tunggu.

Tunggu dulu!

Foto?

Atau jangan-jangan..?!

"Misa, Ayame! Apa kau melihat Yusuke?!" Ucapku cepat pada mereka.

Misa dan Ayame menatapku bingung, "memangnya.., ada apa dengan dia?" Ucap Ayame.

"N-nanti kujelaskan! Sekarang apa kalian melihat dia?" Ucapku.

Misa dan Ayame saling pandang, namun akhirnya mereka mengangguk dan menunjuk ke lantai 2.

"Dia ada di kelasnya."

Sesaat mereka mengatakan itu, aku langsung berlari ke lantai 2, menuju kelas Yusuke.

Entah ini memang firasat burukku atau tidak, yang penting..,

Aku tahu siapa yang menyebabkan kekacauan ini!

---------

"Yusuke!" Teriakku saat melihat Yusuke yang sedang duduk dan bicara dengan beberapa teman kelasnya.

Yusuke menatapku kaget, kemudian tersenyum kecil, yang aku yakin sangat dipaksakan.

"Ah, Kau. A-ada apa?" Bisa kulihat jika Yusuke sedang gugup saat ini.

"Aku perlu mendengar BANYAK penjelasan darimu." Ucapku memerintah, sambil menatapnya kesal.

Yusuke menelan ludah, kemudian menggaruk belakang lehernya yang tak gatal.

"O-oh.., baik.., tumben sekali.., ha ha ha."

Bahkan dia masih bersikap seperti ini?!

Tanpa memperdulikan teman-temannya, aku langsung menarik tangan Yusuke pergi dari kelasnya, menuju atap sekolah.

"J-jadi.., apa yang mau aku jelaskan?" Ucapnya.

"Bagaimana bisa kau sejahat ini padaku?" Ucapku kesal, sambil mengepal kedua tanganku.

"A-apa?" Ucap Yusuke menatapku bingung.

"Jangan berlagak bodoh! Pernikahan ku sudah tersebar dimana-mana dan itu karena ulah bodohmu!" Teriakku.

"H-hey.., apa yang kau bicarakan?" Aku langsung mendorongnya menjauh sebelum Yusuke mendekat padaku.

"Berhenti bersikap seolah-olah kau tak bersalah!" Bentakku.

"Aku tahu pasti kau yang menyebarkan foto kemarin! Karena itu, seluruh anak di sekolah ini tahu tentang pernikahan ku!!!" Aku menggigit bibirku, menahan agar air mata ku tak terjatuh.

Yusuke sendiri masih terpaku, seperti tak percaya dengan apa yang kuucapkan.

"Fotonya.., sudah tersebar?" Ucapnya kaget.

"Kumohon hentikan kepura-puraan mu itu! Karena kau.., seluruh orang tahu..," Tangisku pecah, aku berjongkok sambil memeluk lututku.

"Mayuki.., aku.., aku bersumpah bukan aku yang menyebarkan fotonya. Bahkan.., aku belum tahu jika semua orang sudah mengetahuinya." Ucap Yusuke menyakinkanku.

"Lalu siapa?! Hanya kau satu-satu nya yang mengambil fotoku!"

Yusuke terdiam, tak tahu harus berbuat apa.

Innocent BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang