Innocent Bride - 10

8.1K 412 67
                                    

a/n: Foto diatas adalah foto dari Fujisaki Yusuke, dari Anime Uta No Prince-

Sedikit biodata tentang para karakter di Innocent Bride (maksudnya cuma ngasitau kalau karakternya ada segini):

Mayuki Haru:
Nama: Mayuki Haru
Nickname: Mayuki, Mayu-chan, Haru.
Umur : 16
Tanggal Lahir : 12 April
Sahabat: Ayame, Misa.
Tinggi badan : 156cm
Berat: 44
Anak ke:Tunggal
Sikap: bodoh dalam pelajaran akademik maupun yang non, ceroboh, sering mengungkapkan apa yang ada dipikirannya, kekanakkan. Punya banyak cita-cita, tapi gak ada yang kesampaian.

Kazuo Masato:
Nama : Kazuo Masato
Nickname : Kazuo
Umur : 17
Tanggal Lahir : 20 Desember
Sahabat : ???
Tinggi badan : 176cm
Berat : ???
Anak ke : Bungsu dari 2 bersaudara.
Sikap : Baik, penurut, perfectsionist, bicaranya lembut, pintar dalam segala bidang, pemilik perusahaan YG, perusahaan paling sukses di Jepang. Walaupun masih ahli waris. Punya trauma di masa lalu.

Misa Tokizane:
Nama:Misa Tokizane
Nickname : Misa,Tokizane
Umur: 16 tahun
Tanggal Lahir: 08 Febuari
Sahabat: Ayame (walaupun sering bertengkar) Mayuki
Tinggi Badan : 165cm
Berat: ???
Anak ke : pertama dari 3 bersaudara
Sikap: Penyuka makanan, populer, pintar dan ramah pada semua orang, mempunyai badan bak model. Suka pria tampan. Semester baru akan dipindahkan ke kelas akselerasi.

Ayame Kirihaha:
Nama: Ayame Kirihara
Nickname: Ayame,Aya-chan, Kirihara
Umur:16
Tanggal lahir : 16 November
Sahabat : Misa, Mayuki
Tinggi badan : 168cm
Berat badan : ???
Anak ke : Tunggal
Sikap : *tsukkomi, pintar dalam bidang non akademik, namun nilai nya bagus di akademik, lebih dewasa dibandingkan Misa, Cerewet dan kesal jika temannya disakiti.

Fujisaki Yusuke:
Nama: Fujisaki Yusuke
Nickname: Fujisaki, Yuu-kun.
Umur:16
Tanggal lahir : 20 januari
Sahabat : semua orang dianggapnya sahabat.
Tinggi badan : 175cm
Berat:???
Anak ke: Tunggal
Sikap: romantis, jahil, ikut club musik, suara bagus, pintar di bidang musik dan olahraga tapi bodoh di akademik, sering ganti-ganti pasangan. Akhir-akhir ini tertarik pada Mayuki.

Yup. Segitu aja karakter inti di Innocent Bride. Karakter tambahan itu gak terlalu penting, ya? Jadi gak aku tambahin. soalnya banyak cyiin~

Karena kalian pasti sudah mulai bete, mendingan aku lanjutin deh~

--------

"Mayuki, kau terlihat sangat kesal." Ucap Ayame dengan wajah datar, sambil menatapku yang sedari tadi menggerutu sambil memegangi pipi kiriku yang sudah ternodai.

"Sudahlah, lagi pula itu hanya pipi." Ucap Misa sambil mengangkat bahunya santai.

"Cuma?! Pipiku ini masih suci!!! Harusnya yang mencium pipi suci ku ini adalah pria tampan dan populer yang aku cintai! Bukannya pria berambut api yang menyebalkan!" Protesku kesal.

Misa dan Ayame beradu pandang dan akhirnya mengangguk setuju.

"Kau benar, sih. Tapi menurutku pria itu juga tampan." Ucap Misa sambil menopang dagunya.

"Iya. Kau benar, Misa. Sepertinya aku pernah melihat pria itu disuatu tempat." Ucap Ayame menyetujuinya.

Aku menaikkan alisku. "Sudah jelas, lah. Pria itu kan siswa di sekolah kita."

"Tidak, bukan itu." Jawab Misa sambil menggelengkan kepalanya.

"Sepertinya aku pernah melihat dia di..," ucap Misa pelan.

Innocent BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang