4

1.5K 49 0
                                    

Author pov

Sudah seminggu atas kejadian itu, sinb cs akan menghadapi ujian sekolah, sinb cs selalu belajar bersama dirumah yuju, karna kata umji, rumah yuju luas dan banyak makanan, dan itu yang membuat mereka kosentrasi.

Yuju pov

"Jadi gak kerumah ku?" tanya ku kepada kelima sahabat ku yang sedang membereskan buku buku mereka.
"Jadi dong" kata yerin kepadaku.
"Kita berenam juga boleh ikut kan?" suara yang tak asing bagiku, aku dan kawan kawan langsung melihat kearah suara, mereka mingyu cs.
"Kita gk boleh ikut ya?" kata salah satu dari mereka.
"Mansaeee (hore) ada cowok cowok" kata umji girang.
"Eee.. Gimana ya, taa..." sebelum ku lanjutkan, yerin sudah memotong ucapanku.
"Boleh lah pasti, iya kan yuju" kata yerin sambil mengedipkan mata nya.
"Baik lah, nanti kita berenam kerumah yuju jam 16.00 WKS (waktu korea selatan)" kata mingyu.
"Iya nanti dokyeom yang akan menunjukkan jalan" kata wonwoo sambil tersenyum ke yerin.
"Lha emang dokyeom pernah kerumah yuju?" kata umji marah.
"Lah kan dokyeom calon pa..." mulut hoshi langsung ditutup oleh dokyeom.
"Oh" jawab umji singkat

*skip*

*rumah yuju*

Dokyeom pov

'Duh kok gua jadi deg degan gini sih dokyeom! Lu harus jaga sopan santun!'

Ting tong ting tong

"Eh kalian, ayo masuk" sapa nya kepada kami, yatuhan senyuman nya.
"Rumah mu bagus ya" ucap seungkwan memuji rumah yuju.
"Makasih" kata yuju sambil tersenyum.
Kami langsung diarahkan diruangan belajar nya, gua sudah bisa melihat ada anak anak disana, betapa ceria mereka bersama....
"Teman teman, ayo kita mulai belajar nya" kata yuju langsung membagikan soal soal yang sama dengan kisi2
"Dokyeom, boleh aku duduk dekat mu?" kata umji padaku
"Iya aku juga mau duduk disebelah nya mingyu, masa si sinb sih" kata yerin tak mau kalah

'Ni berdua mau belajar apa mau ngapel sih, terus kenapa harus umji yang deket deket gua, kenapa bukan yuju? Aissshhh'

Segini dulu ya, vote ya buat besok
Bye

SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang