Pengumuman

383 14 0
                                    

Hai semuaaaaaa...............

Aku mau kasih pengumuman nih ke kalian semua kalau aku bakal hapus cerita ini,...

Gak deng, aku mau udahin ceritanya, soalnya gak ada feel lagi buat nerusin cerita ku yang gaje ini.

Berhubung aku udah mau kuliah, jadi waktu untuk nerusin jadi sedikit terbengkalai... 

Bukan sedikit lagi, tapi banyak :v hehehehe....

Aku sih mau buat cerita lagi, tapi bukan kayak ff gitu, tapi ke cerita teen fiction gitu...

Aku udah siapin beberapa judul dan kerangka ceritanya, nah kalian bantu vote dong, lebih bagus yang mana untuk di buat, hehehe....

dan tolong jangan judge aku karna aku malahh mau buat cerita baru ya!!!



Untuk   ceritanya ;

1. A Life's

=> Ceritanya ada laki-laki muda yang bernama Elvano Kenan Radhika, dia selalu dibully oleh teman sekolahnya karena kekurangan nya, bukan kekurangan fisik namun kekurangan materi, dia berasal dari kalangan bawah, nah si Vano (begitu sapaannya) ini tuh punya semangat yang tinggi untuk mengangkat derajat keluarga dan mengejar cintanya yang begitu besar. seperti arti namanya, Anak yang kuat hadiah dari tuhan yang memiliki sifat tegas, tajam, tekun dan rela berkorban.

Aku mengambil latar belakang kisah nyata, seperti tokoh-tokoh masyarakat indonesia, bukan kisah nyata seseorang, hanya sedikit gambaran nya, gitu...

2. My Light It's You

=> Ceritanya tuh kan ada cowok nakal, brandalan gitu cuma ingin dapat perhatian orang tuanya yang cuma memberikan kasih sayang ke kakaknya, karna kakaknya itu memiliki penyakit yang mematikan, yaitu Leukimia. Dan sampai pada akhirnya dia dipertemukan dengan cewek yang ceria, menggemaskan dan cewek baik, namun siapa sangka kalau ternyata orang tua si cowok malah menjodohkan kakaknya dengan si cewek alias pujaan hatinya , karna orang tuanya tau kalu si cewek ini bisa memberikan semangat kepada anaknya agar memiliki pikiran untuk melawan penyakitnya dan sembuh, namun pula si cewek ini sebenarnya mencintai si cowok bukan kakaknya, nah kakaknya juga jatuh cinta sama si cewek, cinta segitiga deh.

=> cowok brandalan namanya Evano Matteo Axelle

=> kakaknya bernama Ardhian Adhlino Gavin 

=> ceweknya bernama Queensha Arabelle Deolinda







nah aku butuh vote dari kalian nih, minimal 20 vote ya!! aku tunggu sampai tanggal 10 April 2019, nanti jika lebih dari 20 pada sebelum tanggal 10, vote udah aku terima, maka dari itu, vot sebanyak-banyaknya ya!!!!!





see you at my new story >,<

SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang