Chapter 3 ( Bad Situation )

538 37 1
                                    

(Mian chinguya di Chapter 1 ada yg diperbaharui beberapa kata, soalnya aku lupa dan ga ketulis)

Happy Reading All^_^

.
.
.
.

Dan akhirnya Tao yang mulai angkat bicara...

"Hyung aku laparrr, aku akhiri permainannya. Mari kita makan."ujarnya dengan nada memelas dan menyimpan stick video game.

"Ani.. ani.. Tao, ahhh.. aku harus berjuang sendiri melawannya." Chanyeol yang mendesah kecewa dan pandangan yang masih berfokus kearah layar gamenya.

"Hyung aku laparrr, apa kalian mendengarku,eoh?."dengan nada berteriak . Hyung-menatap ke arahnya.

"Kau membuatku kalah Tao-ssi." ujar Chanyeol dengan tatapan sinisnya.

"Daebak kita menang Kris hyung. "ujar Baekhyun sambil mengangkat tangannya ke arah kris dan beradu tangan dengan Baekhyun sebagai tanda kemenangan.

"Kau benar Baek kita memenangkan permainan ini." Kris membalas aduan tangan Baekhyun.

"Hey, kau kalah Park Chanyeol, hha." dengan seringaiannya yang diikuti dengan tawaan.

Chanyeol memasang wajah kesal sekaligus kecewa. "Lain kali aku akan memenangkannya permainannya, kalian jangan puas dulu kalian berdua. Gara-gara kau, menghentikan permainannya dan membuatku melawan mereka ber2."ujarnya sambil menatap ke arah Tao.

"Tcihh kalian berisik sekali, itu hanya permainan kenapa harus di besar-besarkan."

"Hyung apakah mereka sudah kembali?" tanya Tao.

"Sehun dan Kai sedari tadi belum kembali, ban mobilnya bocor, sedangkan Luhan hyung ada latihan vokal di SM Town bersama yang lainnya, maaf karena tidak bisa makan bersama kalian."ujar D.O mengangkat kepalanya dengan memasang wajah dinginnya, lalu kembali memfokuskan ke arah I-Pad nya.

"Ne.. Gwenchannha."ujar mereka serempak. Lalu mereka saling melirik dan diakhiri dengan tawaan bersama.

Satu persatu mereka menghentikan permainannya dan duduk di karpet permadani warna merah bercorak emas di setiap sisinya, ada juga yang di Sofa.

"Mwo? Sehun dan Kai belum kembali?." kaget Suho. "Sekarang sudah pukul 12.00."melihat ke arah jam tangannya.

"Memangnya mereka tadi berangkat pukul berapa?."sambung Chen.

"Mereka berangkat pukul 8."temba Suho kembali.

"Jangan-jangan mereka ber2-- ah tidak-tidak"sambung Xiumin.

"Jangan-jangan mereka ber2 kenapa?."ujar semua members yang menatap kearah xiumin.

"Jangan-jangan mereka ber2 kecelakaan."jawab Xiumin dengan nada shock nya.

"Ani, tidak mungkin."ujar D.O kembali.

"Atau jangan-jangan mereka ber2." Ujar Lay dengan nada was-was.
"Jangan-jangan mereka berdua kenapa lagi.?"sambung Chanyeol.
"Mereka ber2 Men-CO-BA ME-NI-PU KITA ."jawab Lay.

______^_^______

'Lalu apa yang akan mereka lakukan di cerita selanjutnya, baca terus di Chapter selanjutnya ..'

.
.
.

TBC

Mianhe kalau ceritanya ga bagus dan makin sedikit, tapi baca terus kelajutannya semoga makin seru dan bikin kalian penasaran, tentang Hyung VS Magnae ini kkkk ..

Stay, Stay and Stay.. 😄

Jangan lupa memberi vote dan berkomentar ya, semoga author ga sia2 dan bikin Fan Fiction Exo nya.

Hyung VS Magnae..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang