Happy reading all..
.
.
.
."Jangan-jangan mereka berdua kenapa lagi.?"sambung Chanyeol.
"Mereka ber2 MEN-CO-BA ME-NI-PU KI-TA."jawab Lay dengan penuh penekanan.
D.O langsung menyimpan I-padnya sembarangan, dan segera bergegas menuruni anak tangga dengan cepat, yang diikuti oleh para members di belakangnya.
~~~TV yang menontoni mereka ber2, bukan mereka yang menontoni TV. Ya.. benar sekali. Mereka ber2 ketiduran setelah menonton Kartun Pororo Terbarunya. Bekas makanan dan minuman memenuhi sudut meja. Tapi mereka masih tenang dengan tidur di posisi seperti itu. Kaki kanan Sehun yang berada dikaki kiri Kai dan kepalanya bersandar ditangan Sofa bagian kiri. Sedangkan Kai, kaki kanan yang ditaruh di Meja dan kepalanya bersandar di tangan sofa bagian kanan. Sesekali mereka mengeluarkan suara bising dimulutnya yang terbuka .
D.O dan yang lainnya mencari di setiap kamar jawabannya nihil, di setiap ruangan sudah mereka cari tidak ada, tapi hanya satu ruangan yang belum mereka cari yaitu Ruang Televisi Belakang. Menurut para members Ruang itu jarang di pakai karena sesekali saat menonton atau melakukan kegiatan apapun selalu ada sesuatu hal yang mengganjal. Ntah apa itu.. anggapan mereka bahwa ruang itu berhantu..Mereka berkumpul sejenak di ruang tamu..
"Apa kalian sudah menemukan mereka?. " Tanya Chen memastikan. Mereka semua menggeleng.
"Saat aku bersama Xiumin hyung ke dapur, aku menemukan 2 gombolan kresek makanan. Kurasa mereka sudah pulang dari tadi.""Ne Chen benar. Selalu saja mereka berdua membuat kita khawatir."tembal Xiumin.
"Ne jika sudah ditemukan. Kita harus memberi mereka pelajaran."Lay dengan nada kesal.
"Setuju. Benarkan Baek."ujar Chanyeol menyenggol lengan Baekhyun.
"Hmm." dengung Baekhyun.
D.O yang sedari tadi memikirkan sesuatu, tersadar lamunannya di pecahkan oleh Kris dan Tao.
"Sepertinya kau memikirkan sesuatu."tanya kris pada D.O"Apa yang kau pikirkan hyung."tembal Tao memastikan.
"Eoh?. Mungkin ruangan itu yang belum kita cek, ya benar ruangan itu."ujar D.O menatap mereka.
"Kurasa semua ruangan sudah kita cek." Ujar Suho.
"Ani.. apa semudah itu kau lupa hyung. Ruang Televisi belakang. Semoga mereka ada disana. Kajja." ajak D.O
"Tunggu D.O-ssi. Apa mungkin mereka berdua di SM Town bersama Luhan hyung?." ujar Lay.
"Untuk apa mereka kesana Lay."sambung D.O
"Akan kucoba telephone Luhan hyung."
Suho mengambil Handphone di saku kanan nya dan langsung menelphone Luhan untuk memastikan apakah mereka ada disana. Suho berjalan kesana kemari seolah menandakan bahwa ia sangat cemas.'Nomor yang ada tuju sedang berada di luar jangkauan, silahkan coba lagi.'
"Tcih, balasan yang menyebalkan."ujar Suho kesal."Apa kau sudah menelphone Sehun dan Kai sebelumnya?."tanya Chen.
"Bagaimana aku bisa menelphonenya, mereka berdua meninggalkannya di kamar saat aku cek sebelumnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung VS Magnae..
Fanfiction"Walaupun mereka begitu terkenal.. Terlihat harmonis diluar.. Hha, tapi orang-orang tak tahu benar kehidupan aslinya seperti apa.. Antara Hyung dan Magnae ini.." _______________^_^ "Tapi di balik itu semua, mereka saling menyayangi seperti keluarga...