Chapter 6 (Mianhe Hyung..)

597 37 1
                                    

Happy reading all..
.
.
.
.

↭↭↭

"Dugh 💣."
Dan akhirnya berdua menyusul D.O yang pingsan sedari tadi.

Ketika sedang menonton TV yang di selingi canda tawa, tiba-tiba mereka mendengar teriakkan dari arah Ruang Televisi Belakang.

"Hyung apakah kalian mendengar sesuatu?."tanya Tao kepada Hyungnya.

"Ne aku mendengarnya, tapi siapa yang berteriak dan dimana arah suaranya?."jawab Suho.

"Seperti suara D.O , Sehun dan Kai."jawab Chen.

"Ne Chen benar."tembal Chanyeol.

"Kurasa arahnya dari Ruang Televisi belakang."sambung Xiumin.

"Apa sebaiknya kita cek kesana sekarang?."Lay meyakinkan.

"Ne, Lay benar takutnya terjadi sesuatu pada mereka."sambung Kris.

"Kajja."ajak Baekhyun pada mereka.

Saat Kris beranjak dari kursinya, tiba-tiba tangan kanannya ditarik oleh Tao.
"Kau yakin Hyung akan mengecek ke Ruangan itu?."tanya Tao pada Kris.

"Ne Tao." ajak Kris pada yang lainnya.

"Apa kau Takut."ejek Chanyeol.

"Aku sedang tak ingin bermain lelucon hyung."jawab Chanyeol.

"Aku juga tak mengajakmu bermain lelucon Tao-ssi kkk.. ."Chanyeol terkikik geli.

"Tak ada waktu untuk bergurau saat ini 'Tao-ssi Chanyeol-ssi'."Baekhyun meredakan perdebatan mereka. Karena ini bukan waktu yang tepat untuk beradu mulut.

"Tak biasanya kau seperti ini Baek."Chanyeol heran.

"Ssstt, kalian jangan bicara."Baekhyun langsung mendahului langkah mereka.

'Ada apa dengannya?.' Chanyeol bertanya pada dirinya sendiri. Pikir Chanyeol 'dia sama penakutnya dengan Tao kkk.. .'

Dilorong gudang, sesekali Tao merengek kepada hyung agar tidak melanjutkan mengecek ke Ruangan itu.
"Hyung aku takut sekali."ujarnya meremas jaket yang dikenakan Lay.

"Gwenchanha Tao."Lay menepuk punggung Tao.

Sesampainya disana..

"Omooo.. ."teriak mereka serempak.

"Cepat kita bawa mereka ke Ruang Tamu." Suho melengkingkan suaranya dengan kedua tangan.
yang menutupi mulutnya. Mereka membawa D.O, Kai dan Sehun ke Ruang Tamu.

~~~

D.O pun sadar terlebih dahulu..
"Ah.. kepala ku pusing sekali."D.O memegangi pelipisnya.

"Minumlah dulu."ujar Kris menyodorkan air minum kepada D.O

"Apa yang terjadi dengan kalian?."tanya Tao kepada D.O

"Ntahlah, saat aku_______... ." D.O menceritakan panjang lebar kepada mereka.

Tak sengaja terlintas di pikiran Chanyeol untuk mengerjai Sehun dan Kai. Chanyeol menjiprat-jipratkan air ke wajah mereka berdua dengan di akhiri kikikan.

Hyung VS Magnae..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang