Chapter 7 (Mianhe Hyung..*2)

535 29 0
                                    

Happy reading..

.
.
.
.

"Apa ada masalah dengan dengan hyung lainnya?."tanya Luhan.

"Ne."ujar mereka berdua.

"Ceritakanlah dari awal."

Tanpa babibu mereka langsung menceritakan semua kronologis yang di alami nya, walaupun pada awalnya Luhan juga kesal tapi ya-- akhirnya Luhan juga mengerti, bahwa para hyung menurut Kai dan Sehun selalu mengerjai para magnaenya di setiap kesempatan katanya kkk..

Tapi Luhan juga menjelaskan bahwa itu tidak sepenuhnya mengerjai mereka, karena hyung-hyung ingin yang terbaik untuk Sehun dan Kai agar tidak bermalas-malasan juga membuat mereka mandiri dan tidak selalu bergantung pada hyung-hyungnya.

"Kalian berdua mengertikan, apa yang di jelaskan oleh hyung?"Luhan bertanya kepada mereka berdua dengan kedua tangan yang merangkul pundak Kai dan Sehun.

"Ne hyung.. Kami mengerti."

"Minta maaf lah kepada mereka Sehun-i Kai-a, dan katakan bahwa kalian akan membantu mereka jika sedang dalam kesulitan dalam pekerjaan dan tidak berbohong lagi."

"Ne." ujar Sehun dan Kai.

"Kajja kita ke atas dan bawa makanannya."

Setelah mereka berada di lantai 2 tepatnya di kamar para hyung. Luhan pun membuka pintu kamar leader Exo-K yang ekori oleh Sehun dan Kai. Ternyata Suho sedang membicarakan sesuatu dengan D.O dan mereka menyadari bahwa terdengar langkah yang akan memasuki kamar mereka.

"Hyung ada apa? Masuklah hyung."ujar D.O

"Ah ne.. Yang lainnya dimana?"Luhan pun masuk begitu juga dengan Sehun dan Kai.
'Hanya untuk Luhan hyung?'ujar Sehun sambil berbisik kepada Kai . 'Sepertinya mereka benar-benar memusuhi kita.'ucap Kai sambil menunduk.

"Mereka di lantai 3."ujar Suho.

"Sehun-i Kai-a mianhe bukan aku mengusirmu, tapi lebih baik temui hyung lainnya dulu, nanti kami menyusul kalian."ujar Luhan meyakinkan.

"Ne hyung."mereka berdua langsung melesat pergi dari kamar Suho. Sehun dan Kai sangat sangat penasaran apa yang yang di bicarakan mereka bertiga. Menurut Kai mungkin Luhan hyung sedang membujuk agar memaafkan mereka berdua.

↭↭↭

"Hi, hyung-hyung ku, apa kalian mau?."ujar Kai dengan bahagia.

"3 bungkus Pizza untuk dimakan bersama."Sehun mengeluarkan dari dalam bungkusnya dan menaruhnya di meja lalu mereka makan. Hanya Sehun dan Kai lebih tepatnya. Para hyung hanya sibuk dengan diri mereka sendiri tanpa memperdulikan siapa yang datang.

'Mereka sangat-sangat marah kepada kita'Kai berbisik'. 'Kedatangan kita pun mereka tak memperdulikannya'ujar Sehun berbisik.

"Aku hampir memenangkan nya."ujar Chanyeol sambil berteriak.

"Ne benar hyung."ujar Tao.

"Aku sangat menyukai permainan ini."

"Aku juga."

"Aku menyukai lagu ini."

"Aku..

"Aku....

*Bla*bla*bla*bla...

"Hyungggg.."Teriak Sehun dan Kai.

Mereka semua menatap Kai dan Sehun.

Dan..

"Hi hyung,Sejak kapan kau pulang?."ujar Chen sambil melambaikan tangannya.
"Oh hello, apa kalian tidak memakan buah tangan yang aku beli saat pulang latihan."
"Benarkah kau yang membawanya?.
Luhan mengangguk dan menghampiri mereka yang di ikuti Suho dan D.O di belakangnya.

Mereka satu persatu mengambil Pizza nya dan tersisa 2 potong lagi.

"Wah Pizza nya berbeda dari Pizza biasanya. Aku sangat menyukainya."

"Sehun-i Kai-i apa kau tidak mau? Ini tinggal 2 potong."

"Biasanya kalian berdua selalu paling dulu kalau soal makanan."

"Dan kenapa kalian berdua diam saja, Duduklah."

"ANIOO.. Aaaa hiks hiks hiks... "Kai dan Sehun berteriak lalu menangis 😄.

"Kenapa saat kami membawakan makananannya kalian tidak memakannya kalian semua mendiamkan Aku dan Kai, tapi saat Luhan hyung datang malah sebaliknya."

"Padahal kami ingin meminta maaf atas kesalahan kami."ujar Kai terisak.

"Padahal kami ingin berubah."

"Padahal kami akan membantu pekerjaan kalian."

Padahal.. padahal.. padahal..

Mereka semua tertawa..

"Kenapa kalian semua tertawa hiks hiks."Kai dan Sehun setengah terisak.

Suho merangkul mereka berdua dan menyuruhnya duduk.

"Aku tak yakin dengan ucapan kalian."ujar Lay. Kai dan Sehun kembali menangis.

Aaaaaa hiks hiks hiks..

"Benarkah yang kalian ucapakan barusan? Kalian akan membantu kami dalam masalah pekerjaan dorm?."Suho bertanya.

Hanya anggukan yang mereka berdua balas.

"Baguslah"Suho mengacak-ngacak rambut Kai dan Sehun.

"Apa kalian memaafkan kami?."tanya Kai.

"Ne kalian memaafkan kami kan ?.tanya Sehun kembali.

"Kami sudah memaafkan kalian."Ujar para hyung.

"Dan jangan mengulanginya kembali."D.O menambahkan.

"Ne hyung terimakasih, kami menyayangi kalian."ujar mereka berdua.

"Ne, mari.. berpelukan..... ." Suho merentangkan kedua tangannya.

Mereka semua langsung berpelukan.

"Seperti biasa." Dan di akhiri dengan tangan yang saling menumpuk dan diangkatkan.

"WE ARE ONE SARANGHAJA.. ."

'Luhan hyung rencana kita berhasil.' ujar D.O berbisik pada Luhan. 'Ne, benar D.O.' ujar Luhan.

Dan di akhiri dengan Tawaan.
"Aku sudah mengantuk"ujar Lay sambil menguap.

"Aku juga."tambah Kris.

"Kajja, kembali ke kamar masing2. Hari ini sangat-sangat melelahkan."ujar Luhan.

"Hyung apakah sangat menyenangkan?.... ."
*bla*bla*bla_______

Mereka semua pun bergegas turun ke lantai 2 dan tak lupa menambahi obrolan-obrolan kecil saat memasuki kamarnya masing2.

↭↭↭

TBC

Update lagi nih, walaupun ceritanya ga bagus..
Author berharap kalian bisa menyukainya 😳, jangan lupa meninggalkan jejak ya biar usaha author ga sia2..

Hyung VS Magnae..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang