Not A Chapter~ Just Words Author

471 16 14
                                    

Annyeong chingudel.

Cerita Author ..

Sebenernya gak pernah ada niat bikin cerita Fan Fiction kayak gni. Terus pertama tau Wattpad juga dari temen. Lucu kan? Orang udah tau dari dulu , sedangkan--ahh ya begitu lah kkk..
Dan kenapa sekarang aku nulis kayak gituan. Author terinspirasi dari seseorang, dan setelah baca ceritanya. SUMPAH KEREN BANGET author suka banget. Saat itu juga author nyoba-nyoba buat bikin Fanfiction tapi masih ragu-ragu , takut berhenti di tengah jalan. Tapi author berpikir kenapa orang lain bisa dan kita ga bisa dan disitulah author bikin cerita perdana "Hyung VS Magnae" walaupun ceritanya ga bagus setidaknya itu membutuhkan imagination jadi mohon dimaklumi kalau penataan kata-katanya gak nyambung dan para readers gak ngerti.

Author menyadari bahwa...
Author iri sama sunbae-sunbae di Wattpadters yang ceritanya pada keren dan bagus-bagus terus banyak yang baca bahkan sampai beribu-ribu dan yang memberi vote +banyak yang meninggalkan komentar di halamannya. Jujur author iri banget😭 .

Walaupun kalian ga peduli apa yang di tulis author saat ini. Terus menuhin halaman atau nyepam atau apalah apalah.. Tapi Author seneng bisa berbagi cerita ke sahabat Wattpadters. So, FF yang author buat gak berjalan dengan mulus dan kurang peminatnya. Mohon doanya dari para Wattpadters semoga author suatu hari nanti bisa buat cerita yang diminati para readers.

^_^
Jujur author seneng banget membaca, apalagi novel indonesia yang judulnya Eiffel I'm In Love#pertamakalibaca, yang main cast nya Sandy Aulia sama Samuel Rizal+ ada filmnya juga dan itu keren banget..*Eh kok malah ngebahas yang kayak ginian.

^_^

Oh ne.. aku kelahiran tahun 2000 sekarang aku duduk dibangku kelas 2 SMA. Jurusan ipa kelas 2-3.
Btw sebelum jadi Exo-L author pernah jadi Sone juga kkk..
Biasa karena kebawa temen sekelas awalnya . Author seneng punya temen K-popers di kelas jadi kalau nyerita agak nyambung. Kalau nyerita sama yang bukan sama K-popers suka capek sendiri ,nyerita panjang lebar tapi mereka gak ngerti sama sekali kkk.. 😠

Sone itu masa laluku Exo-L itu masa depanku kkk.. walaupun gak pernah ketemu members Exo nya. Harapan masih ada dilubuk hati yang dalam buat ketemu mereka kkk.. . Kepengennya ketemu saat di acara Reality Show korea atau satu agensi sama mereka. #berartingarepbuangetbuatjadiartis
Yes, It's me..

^_^

Di Exo itu , Bias aku Luhan dia itu selain jago nyanyi , mukanya ganteng+cute ++++ bikin author gereget deh ..
Sebelum ke Luhan aku nge bias.in Chen sama Tao. Chen oppa itu suaranya super duper bagus+tinggi melengking salut deh sama oppa. Apalagi waktu duet bareng Baekhyun di lagu Really I didn't Know asli bikin merinding liat MV nya . Kalau Tao itu unik karena matanya terus keren banget dalam hal style.
Walaupun Luhan suamiku(*ups* #ngarepbanget ✌) udah out dari Exo..
Tapi masih ngerasa dia tuh belum keluar dan masih ada si Exo. Sedih sebenernya ngedenger Luhan, Kris dan Tao keluar. Kenapa mesti buat keputusan keluar dari Exo. Padahal mereka berjuang bersama, dari nol. Dan kenapa memutuskan dalam sepihak kayak gitu.. 😭 (Author galau+sedih)

But, always supports Luhan and Exo..
We Are One!!! SARANGHAJA..

^_^

Harapan dan Cita-cita di masa depan..
Harapan di masa depan setelah lulus SMA. Pengen masuk ke Universitas Padjajaran yang ada di Bandung.
So, Cita-cita dari kecil sampe sekarang pengen jadi dokter. Author sadar buat mewujudkan cita-cita gak sekedar dari lisan perlu usaha dan kerja keras. Terus pengen banget ngebahagian kedua orang tua dengan doa dan kerja keras yang aku lakukan selama ini. Semoga apa yang diharapkan author sama para readers di masa depan bisa terlaksana, amien..

^_^

Semoga para Exo-L yang belum pernah ketemu members Exo terus belum pernah nonton konsernya atau apapun yang berhubungan dengan mereka, di masa depan bisa ketemu mereka, bisa selca bareng, bisa ngedate bareng kkk, bisa meluk mereka 😂 dll..

#ABAIKAN_PHOTO_AUTHOR_DI_ATAS😄

Jangan lupa beri vote dan berkomentar ya, terserah mau komentar apapun..

Hyung VS Magnae..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang