Bc#6

13.1K 980 67
                                    


***

Keenan mengangkat alisnya saat melihat Keyla berjalan pergi setelah mencium pipi Keira dan Rich dengan wajah merona.

"Keen , ada apa dengan adikmu itu?." Tanya Rich bingung pada Keenan.

"Key ... sudah gila, mungkin" jawab Keen acuh.

Plugh

Keira melempar Keenan dengan bantal soffa yang didudukinya.

"Jangan mengatai adikmu Keen"

"iya, mommyku sayang." Ia berjalan lalu mencium pipi Keira.

"Aish, anak mommy tertampan" Keenan memutar bola matanya .

"Mommy juga mengatakannya pada Kay kemarin" gerutunya yang dibalas cengiran lebar oleh Keira.

"Aku lebih tampan sayang" celutuk Rich mendelik kearah Istri dan anak sulungnya itu.

"Aku lebih tampan. Dasar paman tua mesum menyebalkan " Ucap Keenan lalu berlari kekamarnya sambil tertawa keras.

Grrrr

"KEENAN, KAYLO DASAR KALIAN ANAK KURANG AJAR!" Pekik Rich Kesal. Keira yang berada disampingnya sampai tertawa terpingkal-pingkal.

Aibmu terbongkar sudah.

***

**

"Jadi Key mau Kencan ya mom?" Tanya Keen yang sedang sibuk mengintip melalui Celah jendela.

Disebelah kanannya ada Rich dan Rian sedangkan sebelah kirinya ada Aldren.

"Iya .. kau ingat Aunty Stella kan? Itu anaknya" ucap Keira menunjuk pada Calvin yang sedang diintrogasi Oleh Kay.

Keenan mengangguk mengerti.

"Sudah .. masuk kedalam sana" usir Keira saat melihat keempat lelaki itu tak beranjak.

"Sabar mom" Keenan menarik gorden sehingga bisa melihat dengan jelas.

Pluk pluk pluk pluk

"Sakit Keira~"

"Sakit mommy~"

Pekik mereka bersamaan saat Keira menimpuk kepala mereka dengan kertas yang Ia gulung.

"Makanya berhentilah mengintip" Keira berdecak gemas.

Apa-apaan mereka ini!? Keyla hanya Kencan, bukan menikah!!

***

Keenan berjalan mondar mandir cemas didepan pintu membuat Kay menatapnya datar.

"Kakak..Key akan baik baik saja.. berhentilah mondar mandir tidak jelas, kau membuatku pusing" Ucap Kay sukses membuat Keen melotot.

Bosan, Kay sampai pusing sendiri dengan Keenan yang dari tadi tak berhenti mondar mandir tak Jelas sambil menunggu Keyla.

Dasar protective.

"Ini sudah malam Kay..bagaimana Jika--"

"Ini baru jam 5 kak. Please .. kau membuatku Kesal" Keenan mengerucutkan bibirnya saat mendengar ucapan Kaylo.

Tin tin tiinn

"Nah itu mereka.. aku kedepan dulu"

Keenan terdiam menatap Kay yang menghampiri Calvin dan Keyla.

Ugh..

Dia hanya terlalu Khawatir pada Adik perempuannya itu.
Perasaannya selalu tidak Enak jika melihat Calvin.

[3]BAD COUPLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang