Bab 4: Dagna Azella Blezze.
**
Pria itu berjalan santai kearea sekolah barunya, bangunan indah nan megah yang terdiri atas 3 lantai dengan Desainnya yang mewah menambah pesonanya.
Yup. Benar! Keenan pindah sekolah, Ketempat dimana Adik perempuannya itu menimba ilmu. Jangan tanya dimana Kay? Bisa hancur sekolah ini jika mereka sekolah ditempat yang sama.
Pria itu berjalan santai Keruang Kepala sekolah. Lalu masuk kedalam tanpa permisi.
"KEENAN, KALAU MAU MASUK ITU KETUK PINTU DULU" Suara itu terdengar begitu nyaring membuat Keenan mendelik Kesal.
"Berisik Uncle"
"Makanya Jangan Kurang Ajar Keen!" Pria itu-Alfro-Adik Sepupu ibunya- menjewer telinga Keenan membuatnya meringis.
"Sakit Uncle. Aku laporkan pada Grandma kalau cucunya yang paling tampan ini dianiaya sehingga Grandma melapor pada Grandpa lalu Uncle dideportasi Dari Sini ke London lagi , mau?" Keenan berucap panjang Lebar membuat pria berusia 25 tahun itu melongo.
"Serius Keen."
"Duarius Uncle" Alfro melotot membuat Keenan nyengir konyol.
"Okay . Serius."
"Kau kenapa lagi Keen? Ada masalah dengan Keyla?" Tanya Alfro menatap serius Keenan.
"Hm. Sepertinya begitu. Maka dari itu aku kemari." Jelas Keenan.
"Tapi Uncle, bisakah Nama Belakang Keluargaku dirahasiakan. Uncle taukan maksudku seperti apa?" Keenan terlihat bingung saat menjelaskan. Alfro tertawa kemudian mengangguk.
"Tentu. Aku juga pernah melakukan hal yang sama. bedanya aku mengaku sebagai Tunangan Keira." Pria itu terkekeh.
"Yes! Aku juga akan melakukan hal yang sama."
"HAHAHA" sepasang Paman dan Keponakan itu tertawa setan, membayangkan penderitaan yang akan dialami Calvin.
"Diam Keen."
"Ya Uncle"
Alfro mengambil ponselnya lalu menelpon seseorang.
"Halo, tolong panggilkan Asena Bleeze Kesini." Dan Alfro langsung menutup ponselnya saat mendengar Balasan.
Tak lama berselang terdengar Pintu yang diketuk dari luar.
Tok tok tok.
"Masuk" Alfro menatap Asena dengan Tatapan penuh Cinta membuat Keen mengangkat alisnya bingung.
"Sayang, ini Keena--.."
"Keenan Xarlotta. Aku keponakannya Uncle Alfro. Salam Kenal Miss. Apa anda pacar Uncle Alfro?" Keenan memotong ucapan Alfro membuat Alfro terdiam.
Dijitaknya lagi kepala Keenan.
"Sopanlah sedikit Keen! Dia pacar Uncle" geramnya membuat Asena tertawa Kecil."Baiklah. Ayo Keen. Kau ikut aku kekelas mu." ajak Asena menengahi perdebatan kecil tak masuk akal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]BAD COUPLE
Teen Fiction(: Sekuel My lovely Baby 3 :) ** Keenan Alexandre W, Bad Boy yang harus pindah sekolah demi melindungi Sang adik tidak pernah menginginkan dipertemukan dengan Gadis yang Err ini. Bukan! Bukan karena penampilannya!! Tapi karena kehidupannya yang rumi...