Warning!! Typo bertebaran 😂 sorry gak sempat 😂
Author POV
" selamat yah, semoga langgeng "- ucap cowok berseragam basket itu kemudian menjabat tangan Ali dan Prilly bergantian.
" Kamu......"
" Lo...." - Ucap Ali dan Prilly bersamaan.
" iya. Hai Pril. Long time no see "- sapanya tersenyum.
" sekali lagi selamat yah bro "- ucapnya kepada Ali menghiraukan Prilly yang sedang menatapnya kaget sekaligus bingung.
" yoi, thanks bro. lo kenal sama Prilly ?"- Tanya Ali
" iya gue kenal sama cewek lo. Temen SMP dulu. Hehehe. Gue balik ! "- pamitnya lalu berjalan meninggalkan Ali dan Prilly setelah menerima anggukan dari mereka. Selepas kepergian lelaki itu, siswa lainnya pun mulai berhamburan meninggalakan Ali, Prilly,Serliya, Anis dan adik-adik mereka Salma dan Okta.
" lo kenal sama dia ? "- ucap Ali melempar pandangan kearah Prilly.
" i-iyaa.. teman SMP dulu "- ucap Prilly gugup. Ali hanya merespon dengan ber-oh ria sembari mengangguk.
" oh teman SMP "- ulang Ali sembari menganggukan kepala mengerti.
KRING..... KRING...
" udah bunyi bel. Lo balik kekelas yah. Gue masih ada urusan sebentar sekalian mau ganti seragam" - titah Ali seraya mengelus lembut pipi chubby Prilly. Prilly membalas dengan senyuman lalu mengangguk pasti dan berbalik arah bersama Serliya dan Anis kearah kelas XII IPA1, kelas mereka. Salma dan Okta ikut kembali kekelas mereka. Sementara Ali langsung berjalan menuju teman-teman basketnya setelah memastikan Prilly sudah masuk ke dalam kelas. Sementara di ujung lantai dua terlihat seorang gadis tengah memperhatikan kejadia-kejadian tadi dengan senyum sinisnya, Kartika.
"hai bro! thanks atas bantuan lo semua tadi "- Ali menepuk bahu teman-teman satu tim basketnya sembari ikut duduk bergabung dengan mereka.
" santai aja bro! itu lah gunanya teman. Eh sekali lagi selamat yah! akhirnya king and queen sekolah beneran resmi jadian"- ucap teman-teman Ali sembari tertawa.
" iya thanks "- Ali tersenyum simpul.
" eh gue liat lawan tanding kita tadi ikut ngasih selamat buat lo sama si Prilly yah ? atau gue salah liat ?"- Tanya nino, teman Ali.
" oh itu, iya dia ngasih selamat. Temen SMP Prilly"- jelas Ali seakan tau pertanyaan apa yang akan temannya lontarkan lagi. Mereka hanya menjawab dengan ber-oh sembari mengangguk-anggukan kepala.
***
" makasih udah dianterin sampai rumah "- Prilly turun dari motor Ali sembari merapikan rambutnya yang berterbangan saat dijalan tadi.
" iya sama-sama"- Ali membelai pelan rambut Prilly dan menyisihkan anak rambut Prilly ke telinganya.
" Andra "
" eh ?"
" Andra Pratama namanya " - ulang Prilly.
" Cowok yang tadi namanya Andra Pratama, teman SMP aku "- imbuh Prilly.
" ah dia, gue kirain siapa. Tadi sempet denger namanya diteriakin sama pendukungnya. Dia lawan basket gue tadi. Permainannya cukup bagus, tapi enggak sebagus gue "- ucap Ali menyombongkan diri. Prilly hanya tersenyum simpul menanggapi sikap Ali.
"Dia mantan aku "- ucap Prilly lalu menundukkan kepalanya menatap kakinya sendiri yang tengah mengais-ngais halamannya.
" udah gue duga "- seru Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Of You
Romance"Cinta Sejati Tidak Indah Pada Akhirnya Karena Cinta Sejati Yang Indah Tidak Ada Akhirnya " penasaran? cuss langsung dibaca.. - Prilly Anatasya Latuconsina - Aliando Syarief - Kim Jongin