seorang namja berjalan dengan langkah yang terkesan terburu dengan langkah tegapnya dia membawa tubuhnya menuju ke sebuah ruangan.
BRAAKK..!!!
belum sempat para suruhannya membukakan pintu untuk sang master,pintu ruangan telah di buka kasar menimbulkan keterkejutan untuk para manusia di dalam ruangan itu.Sang master terus melangkah menuju sebuah kerusi besar yang di setiap sudutnya bertahtakan batu sapphire menampakkan kesan mewah dan eligen,menghiraukan tatapan ketakutan para manusia di dalam ruangan itu.
Menghela nafas sejenak,sang master tadi menatap setiap satu para manusia atau bisa disebut anak buah atau orang suruhannya satu persatu. Sang master atau lebih dikenali sebagai kim ji hoon ialah pewaris tunggal mafia berkelas bangsawan yang telah menapak di eropah berkurun lama dahulu,keturunannya lama dahulu mendirikan kumpulan mafia bukanlah untuk tujuan kriminal tetapi bertujuan untuk melindungi keselamatan setiap kerabat keluarga jung kerana bangsawan jung memang sudah sekian lama dikenali dan cukup disegani oleh para pengusaha dan orang ternama kerana kehandalan serta kebijaksanaan mereka dalam menjalankan perniagaan dan penguasaan ekonomi di setiap negara maju.Oleh kerana itu keluarga bangsawan Jung sering kali diincar oleh pembunuh bayaran,mafia dan kelompok dunia bawah lainnya yang menginginkan nyawa mereka itulah alasan mengapa keluarga Jung menubuhkan kumpulan mafia .Kim ji hoon digelar sebagai "Rain" gelarannya di dunia bawah atau sering di sebut dunia gelap.kim ji hoon juga bukan lah nama aslinya.Nama aslinya ialah Jung ji hoon,dia menggunakan marga "kim" untuk munutup identitas aslinya untuk berurusan di dunia atas serta memudahkan keluarga kecilnya menjalankan rutin harian mereka dengan selesa.
Hari-hari yang dilalui bersama keluarga kecilnya cukup damai bersama istri,yeoja cantik dan lembut penuh akan kasih sayang serta ketiga putra kebanggaanya.si kembar kim kibum dan kim kyuhyun serta si bungsu, kim donghae.
Tetapi langit tidak selalu cerah...badai datang tanpa diundang,rintik hujan turun membasahi bumi disangka sekejap malah mengganas menengelamkan isi bumi.
kim ji hoon,namja tampan itu kini sedang duduk menghadap para anak buahnya,raut wajah tenang yang selama ini terpasang diwajahnya tidak lagi dapat digunakan,raut kecemasan tercetak jelas di wajah tampannya saat ini.Matanya menatap tajam pada namja disampingnya.Memahami maksud dari tatapan mematikan sang master, namja jangkung itu lantas menjawab.
"mobil telah bersedia di luar tuan,laporan juga telah diterima sebentar tadi mengatakan pesawat telah mendarat di lapangan.beberapa orang telahku arahkan untuk ke jepun sesuai yang telah diperintah. selebihnya mereka yanag lengkap bersenjata akan mengiringi sepanjang perjalanan kalian,nyonya kim dan tuan muda sedang menuju ke sini akan teta......."
BRAAKK..........!sekali lagi mereka dikejutkan dengan suara dobrakan pintu yang keras.kelihatan seorang yeoja disusuli dua namja disampingnya menuju ke arah sang master
"chagi!!!..apa donghae ada bersamamu? sudah berkali kali aku cuba menghubunginya,tetapi tidak diangkat."
"Apa?!!,bukankah dia sudah pulang?apa donghae masih di luar?aku fikir dia sedang bersama kalian" jawab ji hoon membalas pertanyaan istrinya,kim yoona pelaku dobrakan pintu sebentar tadi.
"tidak appa,terakhir kali aku menghubunginya donghae mengatakan dia telah dijemput oleh seseorang di luar pintu sekolah.aku fikir appa telah menghantar seseorang untuk menjemput donghae sepulang sekolah."kyuhyun menjawab
"TIDAK!!,aku tidak menghantar sesiapa pun untuk menjemputnya, bukankah appa sudah menyuruh kalian untuk menjemputnya sepulang sekolah!.bagaimana bisa kalian begitu lengah sebagai seorang hyung.!".marah ji hoon kepada kedua putranya saat ini.
kibum yang sedari tadi hanya berdiam diri dengan hp di tangannya mulai angkat bicara menghiraukan ketegangan yang barlaku saat ini.pembawaanya yang tenang memang khas turunan dari sang appa.
"Appa,aku sudah menemukan lokasi hae saat ini,saat ini dia berada di yuldalsan tower"
kibum menunjukkan hpnya kepada ji hoon,bintik merah berkelip jelas terpampang pada skrin hpnya setelah gps dipasang.belum sempat ji hoon membalas seorang namja nampak tergesa melangkah kearahnya.
"master,semuanya telah berakhir.kesemua pemberontak itu telah diamankan oleh pihak polis,tetapi tang heise bersama beberapa pengikutnya berjaya meloloskan diri dari tahanan pihak polis,lokasi terakhir mereka adalah di yudal tol" namja yang sedang bicara ini sedang ditatap tajam oleh sang master langsung menundukkan wajah tiada nyali untuk menatap wajah namja tampan dihadapnnya saat ini.
mendengar berita itu kyuhyun yang otak jeniusnya memang pantas berkerja langsung berkeringat dingin,kibum yang menyadari tingkah cemas kembarannya itu langsung panik setelah menyedari situasi yang berlaku saat ini.
"Appa!.satu satunya arah jalan selepas melalui yudal tol adalah yudalsan tower untuk apa para pengkhianat itu melepasi yudal tol jika bukan untuk menuju ke yuldalsan tower,dan dongsaeng ku saat ini sedang berada di sana" kibum langsung menerangkan situasi buruk yang sedang berlaku saat ini.
yoona yang mendengar kata kata putra sulungnya saat itu langsung menangis.
"ji hoon,kumohon lakukan sesuatu.Aku tidak mahu terjadi sesuatu yang buruk pada salah satu putra ku.hikss..tolong chagi,bawa donghae kembali kehadapanku dalam keadaan utuh."
"tenanglah yeobo,aku appanya.tidak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi padanya.kibum kyuhyun bawalah eoma mu pergi hangeng akan menemani kalian bertiga,appa akan segera menyusul kalian membawa bersama donghae tentunya" titah ji hoon.
"tidak appa,aku tidak akan pergi sebelum ada donghae disekitarku"
"appa biarkan aku bersama kibum disini membantu appa menemukan donghae,bagaimana mungkin aku bisa tenang jika mengetahui nyawa dongsaengku terancam" bantah kibum dan kyuhyun.Sungguh mereka tidak sanggup membayangkan bagaimana keadaan dongsaeng manis mereka yang mungkin sedang ketakutan saat ini,dilahirkan sebagai bayi pramatang menyebabkan ketahanan tubuh donghae lemah dan sering kali juga kesihatannya terganggu dan menurun.memikirkan fisik lemah dongsaennya kedua kembar itu tidak dapat mengawal kegelisahan di dalam diri masing masing.
BERSAMBUNG...
YOU ARE READING
Sorry, little Brother.
Fanfictiondonghae namja manis dan hangat berubah menjadi pendiam dan dingin sehingga satu hari donghae ditemukan dengan dua namja asing yang dicap sebagai namja cerewet oleh donghae.......