Chapter 3

1.2K 66 13
                                    

TING
Satu pesanan ringkas masuk,handphone pintar diraih.

Hae..bagaimana keadaanmu? Kau baik baik saja kan saat ini?
Jangan bersedih terus..berbincanglah dulu dengan hyung mu,aku yakin mereka akan mengerti.😊...

Begitulah pesanan ringkas yang dikirim eunhyuk kepada sahabat baiknya,

Donghae yang sejak tadi duduk termenung di balkon kamarnya tersenyum tipis,baginya eunhyuk memang sahabat yang pengertian.

Pesanan itu sedikit sebanyak dapat menghiburkan hatinya saat ini.

'Hyung..apa hukuman yang kalian berikan padaku selama ini masih tidak cukup untuk memuaskan hati kalian?...selepas ini apa lagi hukuman yang akan kalian berikan padaku?.selagi aku mampu,aku akan menerimanya dengan ikhlas tapi apabila suatu hari nanti aku sudah lelah mungkin kepergian ku dari keluarga ini akan membuat kalian puas.Aku benarkan,Hyung?' Lirih hatinya saat ini.


flashback 


"Hyung tidak akan benarkan kau sertai pasukan itu Hae!" Bentak Kibum 

Donghae yang mendapat bentakan seperti itu hanya terdiam.Lidahnya kelu saat ini.Dia memang sering dibentak seperti itu sebelum ini.

tapi kini apa Hyungnya tidak melihat kehadiran Enhyuk saat ini,Donghae benar-benar malu dan kesal saat ini.

"Kibum Hyung, sebn.."

"Eunhyuk,pulang aja.Aku akan menelfonmu sebentar nanti" Eunhyuk cuba untuk mengangkat bicara tetapi terpotong oleh Donghae yang menyuruhnya pulang.

Eunhyuk yang mengerti kondisi sahabatnya saat ini beranjak dari kasur dan berpamitan untuk pulang.

"Aku pulang dulu"

pamit Eunhyuk pada Kibum tapi malah tidak diendahkan sama sekali,matanya kini tajam menatap lurus pada donghae di kasur.

Kaki jenjangnya melangkah menuju sosok yang masih menundukkan kepalanya.Kertas yang berada di tangan Donghae saat ini disambarnya tanpa izin dari pemilik,tanpa membuang waktu kertas itu dirobek tepat di wajah sang dongsaeng.

"Hyung.itu surat tawaran kemasukan sepak bola"

"Kau pikir aku bodoh, apa kau tuli apa yang aku katakan tadi?!!kau tidak akan aku izinkan untuk menikmati apa pun yang kau ingin kan,sekarang aku ialah wali mu! segala keputusan berada di tangan ku, Apa kau lupa siapa yang menyebabkan keluarga kita seperti ini bocah!!?"

Hardik Kibum,kertas yang sudah menjadi serpihan kecil dibuang tepat diwajah Donghae yang sedari tadi tertunduk.

BAMM!!!

Dentuman pintu menghantar kepergian Kibum dari kamar itu,Donghae yang melihat Hyungnya pergi hanya terdiam di atas kasur

END FLASHBACK

Pintu kamarnya kembali terbuka memperlihatkan sosok tampan Seo Joon

"apa Eunhyuk sudah pulang?cepat sekali.." tanyanya pada Donghae 

..........tapi malah tidak mendapat jawapan dari Donghae yang masih betah berdiri di balkon kamarnya, 

"haaahhh.." Seo Joon menghembuskan nafasnya

  Sorry, little Brother. Where stories live. Discover now