Part 9

2.5K 250 8
                                    

Kyungsoo duduk terdiam di ranjang RS,tatapanya kosong menghadap ke jendela.

"Soo-ya,kau tidak pergi ke taman? Kulihat hari ini kau sedang murung saja"

"Ani oppa,aku... tidak ingin ke taman itu" ucap kyungsoo sambil memejamkan mata,hatinya masih terasa sakit oleh kejadian kemarin.

"Hhh~ sayang sekali padahal cuaca hari ini sedang bagus" ucap kris merangkul kyungsoo,tetapi kyungsoo hanya diam.

"Hey,sebenarnya ada apa denganmu? Kenapa kau murung seperti ini? Kau marah kepadaku? Jika ada masalah ceritakan padaku" kris mencium kepala kyungsoo lalu memeluknya.

"Ani,aku baik-baik saja oppa. Aku hanya ingin istirahat" kyungsoo menghela nafas pelan,mencoba melupakan kejadian kemarin.

"Eum.. baiklah~" kris menyerah karena saat ini kyungsoo sedang tidak mau diganggu.

"Pergilah bersama kekasihmu,aku yakin kekasih pandamu (kalian taukan si panda exo) itu sudah menunggumu" ucap kyungsoo tanpa menghadap ke arah kris.

"Bagaimana kau bisa tau? Tapi kau yakin jika kutinggal pergi?"

"Ne, pergilah. Aku baik-baik saja di sini" kyungsoo tersenyum manis.

"Baiklah, aku pergi dulu ne" pamit kris mencubit pelan pipi chuby kyungsoo lalu pergi.

.

Chanyeol mendudukkan pantatnya di bangku taman yang biasa kyungsoo dudukki, matanya melihat kesekelilingnya mencari seorang yeoja bermata bulat.

"Biasanya kyungie duduk di sini, tapi kenapa hari ini kyungie tidak ada?" Chanyeol menunggu kyungsoo,tiba-tiba matanya melihat seorang namja yang ia kenal.

"Eoh,K-kris sunbae" mata chanyeol seperti ingin keluar,ia terkejut saat melihat kris berjalan di koridor RS.

"Sepertinya sunbae sedang terburu-buru,apakah sunbae baru saja menjenguk seseorang? Mungkin dia menjenguk keluarganya" ucap chanyeol entah kepada siapa.

"Ekhem! Chanyeol?" Tiba-tiba lay berada di samping chanyeol.

"Omo! Lay nuna" chanyeol terkejut saat melihat lay sudah berada di sampingnya.

"Kau sedang apa? Serius sekali"

"Ah,aniyo.. aku sedang menunggu seseorang" jawab chanyeol dengan mengeluarkan senyum pepsodentnya.

"Seseorang? Nugu?" Tanya lay penasaran.

"Namanya do kyungsoo,dia pasien di RS ini. Apakah nuna mengenalnya?"

"Ya,aku mengenalnya. Dia adalah pasienku di ruang VVIP "

"Jinjja?"

"Ne, wae? Kau menyukainya?"

"N-ne" jawab chanyeol gugup membuat lay terkekeh geli.

"Dia yeoja yang manis bukan? Jika dilihat dari fisik ,dia terlihat mempesonakan? Aku yakin setiap namja yang melihatnya akan terpesona olehnya" lay tersenyum lembut tanpa menghadap ke arah chanyeol,lalu melanjutkan kata-katanya.

"Tapi dibalik itu semua dia sangat menyedihkan,dia sudah kuanggap sebagai dongsaengku sendiri" chanyeol menatap lay heran.

"Kenapa dia terlihat menyedihkan?" Tanya chanyeol penasaran.

"Ya,dia mengalami kecelakaan 2 bulan yang lalu. Mobil yang ia tumpangi mengalami pecah ban dan menabrak pembatas jalan,itulah yang mengakibatkan kebutaan pada matanya. Ia sempat koma selama 1 minggu saat itu nyawanya diambang kematian,tetapi syukurlah tuhan masih menyayanginya. Dan saat ini ia sedang menunggu donor mata" chanyeol tidak percaya, ternyata dibalik wajah manisnya terdapat kesedihan yang mendalam bagi kyungsoo.

"Kalian sudah lama kenal?" Tanya lay membuat chanyeol tersadar dari lamunanya.

"Tidak juga" jawab chanyeol tersenyum tipis kepada lay, lay tersenyum manis lalu beranjak dari duduknya.

"Kau tidak ingin menemui kyungsoo di ruang VVIP ? Kebetulan aku akan memeriksa keadanya"

"Ani,sepertinya aku harus pergi. Besok aku akan mengunjunginya lagi"

"Baiklah, aku pergi dulu ne" pamit lay kepada chanyeol lalu pergi.
Chanyeol pun segera pergi,hatinya benar-benar sakit saat lay menceritakan semuanya tentang kyungsoo.

.

Sehun berada di dalam mobil sportnya dengan menggunakan kacamata hitam,menambah kesan cool pada dirinya.
Tiba-tiba seseorang mengetuk kaca pintu mobil sehun, sehun segera menurunkan kaca pintu mobilnya.

"Ini semua informasi tentang park chanyeol" namja itu memberikan tumpukan kertas yang berisi tentang informasi seorang park chanyeol kepada sehun.

"Hm,ini bayaranmu" sehun segera mengambil tumpukan kertas itu dan memberi amplop berisi uang kepada namja tadi.

"Hm,terima kasih boz. Aku akan mengirim informasi lagi tentang bocah itu"

"Ya,pergilah" ucap sehun,lalu menutup kaca mobilnya.
Sehun segera membaca tumpukan kertas itu.

"Heum,park chanyeol..." sehun mengeluarkan smirknya saat membaca tumpukan kertas itu.

"Aku tidak akan menjadikan keluarganya sebagai umpan,tapi... mungkin aku bisa menjadikan yeoja bermata bulat itu sebagai umpanku" sehun mengeluarkan smirknya lalu melajukan mobilnya.

SKIP▶

Chanyeol menginjakan kakinya di koridor sekolah, chanyeol melihat baekhyun berlari ke arahnya.

"Hai yeol" sapa baekhyun sambil menepuk pundak chanyeol.

"Hai juga baek,kau sudah sembuh?" Tanya chanyeol sambil menoleh ke arah baekhyun.

"Ya,seperti yang kau lihat saat ini" baekhyun tersenyum manis kepada chanyeol.

"Eum,syukurlah. Aku senang kau ceria lagi seperti biasanya" ucap chanyeol sambil berjalan beriringan bersama baekhyun menuju ke kelas.

"Oh ya,bukankah akan ada olimpiade matematika? Apakah kau akan ikut?"

"Tentu baek,tahun kemarin aku mendapatkan juara 2 dan taun ini aku ingin mendapatkan juara 1. Kau sendiri tidak ikut?"

"Ya,kau harus mendapatkan juara 1. Jika kau bisa mendapatkan juara satu aku akan mengajakmu jalan-jalan,bagaimana? Tidak yeol, aku tidak sepintar dirimu"

"Baiklah,aku setuju! Tapi kaukan juha pandai,kemarin kau masuk 5 besarkan?" Chanyeol menggenggam tangan baekhyun.

"Hehe,aku tidak siap mengikuti olimpiade. Sudahlah kajja kita masuk kelas,satu menit lagi bel berbunyi" baekhyun merangkul chanyeol lalu menariknya mamasuki kelas.

Seorang namja dengan warna kulit sepucat vampire sedang mengamati chanyeol dan baekhyun dari jarak jauh.

"Ternyata kalian masih saling dekat,baiklah tunggu saja permainanku nanti" namja itu memasukkan tanganya ke samping saku celananya sambil mengeluarkan smirknya menambah kesan cool sekaligus menyeramkan pada dirinya.



.
.
.
Wew,kira2 siapa ya namja itu? Penasaran? Ikutin kelanjutan ceritanya yah...

To Be Continue~

Hai readers!😄
Duhh... 5 hari lagi masuk sekolah nih..
Author bkalan nglkuin MOS oemji!! Hoohh~ semoga kakak kls author bnyk yg mirip artis kpop yah.. ya wlaupun nyrempet2 dkit gtuhh,hehe😂🔫(mulai deh curhat!-_-)

Dan... berhubung liburan mau selesai jadi author juga bakalan segera menyelesaikan Fanfic ini.
Mungkin 2 Part lagi.
Hehe so dont forget VOMMENT JUSEYO~~~

감사합니다~ 😘😘

Precious Love (ChanSoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang