Part 12 'END'

5K 348 60
                                    

"Sunbae/Oppa" ucap chanyeol dan kyungsoo bersama,chanyeol membulatkan matanya. 'Oppa?jadi kyungie adalah dongsaeng kris sunbae?' Batin chanyeol dalam hati. Ia benar-benar tidak menyangka jika kyungsoo adalah dongsaeng dari sunbaenya yang sering membullynya di sekolah. Oh god~ kenapa dunia sangat sempit?

"Suster,bawa kyungsoo ke kamarnya!" Suruh kris kepada suster itu untuk membawa kyungsoo kekamarnya.

"T-tapi oppa,aku masih ingin mengobrol dengan channie" ucap kyungsoo sedih.

"Kyungsoo,jangan membantah! Suster cepat bawa dia masuk"

"Hiks... kau jahat kris! Aku tidak mau berbicara denganmu" kyungsoo terisak saat kris membentaknya dan menyuruh suster untuk membawanya masuk kekamar, chanyeol tidak tega melihat kyungsoo yang terisak dan dipaksa masuk ke kamarnya. Ingin chanyeol merengkuh kyungsoo tetapi kris menatapnya tajam.

"Hiks... channie,aku masih ingin bersamamu" chanyeol hanya bisa mematung di tempatnya dan menatap sedih kyungsoo.

"Kau sudah lama dekat dengan kyungsoo?" Tanya kris kepada chanyeol yang sedang menunduk tidak berani menatap kris.

"Ne" jawab chanyeol,kris menatap chanyeol dan tersenyum remeh lalu berjalan mendekati chanyeol.

"Kau berani juga ya mendekati dongsaengku,hm... aku hanya ingin kau menjauhi kyungsoo. Jangan temui kyungsoo lagi,jika kau menemui kyungsoo. Akan kubuat hidupmu menderita,kau dengar?" Kris memberi tatapan mematikanya kepada chanyeol lalu pergi meninggalkan chanyeol.
'Tuhan,kenapa kau tidak pernah membiarkanku hidup bahagia bersama orang yang kusayangi?' Batin chanyeol sedih,chanyeol memutuskan untuk pulang.

(ಥ_ಥ)

Kris menghampiri kyungsoo yang sedang terisak dengan posisi membelakangi dan memeluk boneka pororo besarnya.
"Soo" panggil kris tetapi kyungsoo tidak menoleh.

"Untuk apa kau kesini?" Tanya kyungsoo dingin.

"Maafkan aku kyung sudah membentakmu tadi,aku hanya ingin kau menjauhi namja itu"

"Apa hakmu?dia orang yang kusayangi, dia selalu membuatku tersenyum bahagia. Tapi kau malah menjauhkanku denganya,kau jahat kris. Aku tidak mau memanggilmu oppa lagi,pergi dari kamarku!"

"Tapi soo-"

"Kubilang pergi!"

"Baiklah" kris berjalan keluar dari kamar kyungsoo.

"Aaarrgghh! Sial! Gara-gara namja culun itu,kyungsoo membenciku. Awas kau! Aku akan menghajarmu, jika aku tau kau mendekati kyungsoo" umpat kris kesal.

(ಥ_ಥ)

Chanyeol memasuki rumahnya,saat ia memasuki rumahnya yang sedang menatapnya tajam.
"Eom-eomma, channie pulang" ucap chanyeol kepada eommanya,mrs.park menatap kedua tangan chanyeol yang tengah menggenggam pialanya.

"I-ini untuk eomma,channie berhasil mendapatkan juara 1 olimpiade matematika" chanyeol menyerahkan pialanya kepada eommanya.

"Sudah kubilang berapa kali! Jangan melakukan hal-hal yang semakin membuatku muak kepadamu!" Mrs.park membanting piala chanyeol hingga terbelah menjadi 2,chanyeol membulatkan matanya.

"A-apa yang membuat eomma begitu membenciku?" Chanyeol menghela nafas untuk mempersiapkan hati dan perasaanya saat mendengar jawaban sang eomma.

"Kau mau tau? Aku tak pernah menginginkanmu!" Desis mrs.park

"Gara-gara aku mengandungmu,aku tidak bisa mengejar cita-citaku menjadi seorang pramugari dan yang lebih menyakitnya... appamu mencapakkanku. Appamu menikah dengan orang lain lalu pergi keluar negri,dan itu semua karena kau park chanyeol! Hiks.." teriak mrs.park dengan terisak. Chanyeol mematung ditempatnya,ternyata ialah yang telah membuat eommanya terpisah dari appanya. Dan karena dia juga eommanya tidak bisa mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pramugari.
Mendengar penjelasan sang eomma membuat chanyeol sulit bernafas, tiap detakan jantungnya terasa menyakitkan. Dirinya sudah tidak tahan dengan perasaan ini.

Precious Love (ChanSoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang