Lay sedang memeriksa keadaan kyungsoo.
"Keadaanmu semakin membaik soo,kau tinggal menunggu donor mata" lay tersenyum manis kepada kyungsoo, tetapi sepertinya kyungsoo sedang asik melamun."Soo-ya,kau baik-baik saja?" Tanya lay menyadarkan kyungsoo dari lamunanya.
"N-ne? Ah ya,aku baik-baik saja" jawab kyungsoo memaksakan senyum.
"Ah ya,hari ini chanyeol akan menemuimu di taman sebaiknya kau temuilah dia" kyungsoo membelalakan matanya saat mendengar lay menyebut nama 'Chanyeol'.
"Chanyeol? Eon mengenalnya?"
"Heum.tentu, aku sudah mengenalnya lama dan aku sudah menganggapnya sebagai donhsaengku sendiri"
"D-dia namja penipu" ucap kyungsoo pelan sambil menundukan kepala.
"Ne? Kenapa kau menyebutnya sebagai 'namja penipu' ?" Lay menatap heran kyungsoo.
"Ya,dia sudah janji denganku akan menemuiku di taman, tetapi ia tidak datang dan dia mengingkari janjinya" jawab kyungsoo sedih.
"Aku sudah mengenal chanyeol sudah lama, dia adalah namja yang baik. Mungkin saja dia sedang ada urusan mendadak,dia kemarin ke taman menunggumu di sana. Tetapi kau tidak datang,sebaiknya kau temui dia nanti,percayalah padaku dia adalah namja yang baik. Dia tidak akan menyakiti perasaanmu soo" lay memegang pundak kyungsoo mencoba meyakinkan kyungsoo.
"Baiklah. Aku akan menemuinya nanti" lay tersenyum manis mendengar jawaban dari kyungsoo.
.
Chanyeol akan mengunjungi kyungsoo,chanyeol ingin meminta maaf kepada kyungsoo.
Saat chanyeol menunggu bus,tiba-tiba matanya melihat boneka pororo yang lumayan besar.'Apakah kyungsoo akan menyukainya? Ah lebih baik aku membeli boneka pororo itu untuknya' batin chanyeol lalu membeli boneka pororo itu.
SKIP▶
Chanyeol berjalan di koridor RS sambil memeluk boneka pororo yang lumayan besar itu.
Matanya berbinar saat menemukan orang yang sedang ia rindukan sedang terduduk di bangku taman yang biasa orang itu duduki."Hai kyungie" sapa chanyeol tersenyum manis kepada kyungsoo.
"Chanyeol..." kyungsoo tersenyum senang saat chanyeol datang.
"Kyungie coba kau pegang ini. Ini untukmu" chanyeol memegang tangan kyungsoo lalu menyuruh kyungsoo untuk memegang boneka pororo itu.
"Channie, ini apa?" Kyungsoo masih memegang boneka pororo itu.
"Coba kau tebak, apa yang aku berikan kepadamu"
"Ini lembut,boneka?"
"Benar,boneka apa itu?"
"Aku tidak tau, sebenarnya boneka apa ini?" tanya kyungsoo sambil merasakan apa yang ia pegang.
"Itu,boneka chucky" bisik chanyeol di telinga kyungsoo.
Kyungsoo membelalakan matanya.
"MWO?! KYA!" Kyungsoo mendorong boneka itu. Chanyeol yang melihat kyungsoo ketakutan langsung tertawa."Ahahaha" kyungsoo yang mendengar chanyeol tertawa langsung berteriak.
"YAK! Kenapa kau tertawa?"
"Hahaha, kau lucu sekali kyung"
"Itu tidak lucu PARK CHANYEOL" kesal kyungsoo sambil melipat tanganya di depan dada.
"Baiklah. Haha mianhaeyo.. jangan marah, itu adalah boneka pororo. Aku tidak tau kau men-" tiba-tiba kyungsoo memeluk boneka pororo itu sebelum chanyeol melanjutkan bicaranya.
"Tentu. Darimana kau tau kalau aku menyukai pororo?"
"Aku juga tidak tau,tapi baguslah jika kau suka dengan boneka itu kyung. Aku senang mendengarnya" ucap chanyeol senang menghadap ke arah kyungsoo.
"Apa kau tepat berada di sampingku saat ini?" Tanya kyungsoo mencoba memegang tangan chanyeol (awas kyung ntar salah pegang-,-#YDkumat)
"Ne" jawab chanyeol menggenggam tangan kyungsoo tetapi dengan cepat kyungsoo langsung memeluk chanyeol.
Lalu berbisik ke telinga chanyeol.
"Gumawo channie" kyungsoo tersenyum senang dengan posisi memeluk chanyeol.
Chanyeol yang terkejut lalu membalas pelukan kyungsoo dengan detak jantung yang berdetak tak menentu.Seorang namja bersembunyi di balik pohon besar,lalu diam-diam mengambil foto chanyeol dan kyungsoo yang sedang berpelukan.
.
Wooaahh, aigoo siapa sebenarnya namja itu? Kenapa dia mengikuti chanyeol? Lalu kenapa dia memfoto chanyeol saat sedang berpelukan dengam kyungsoo? Sebenarnya apa yang dia inginkan? Penasaran? Ikuti kelanjutan cerintanya😊
To Be Continue~
Wew! Gimana teaders? Ah.. kurang menarik yah.. mianhae.. 😞
Btw, uda hampir mendekati End nih..
Author lagi berusaha buat menyelesaikan fanfic ini.
Dan mungkin kalau fanfic ini selesai author bakal balik lagi dengan cerita yang berbeda, tp... author lagi bingung siapa yang bakalan jadi main castnya...
So,author perlu pendapat para readers..
Kasih saran donk.. vliissOh ya dont forget VOMMENT JUSEYO~ 😘 감사합니다 😊
Luv U guys! #muntahpelangi
KAMU SEDANG MEMBACA
Precious Love (ChanSoo)
FanfictionAku rela berkorban apapun termasuk mengorbankan nyawaku demi orang yang kusayangi. -Park Chanyeol- Terima kasih,kau menerima kekuranganku dan mencintaiku dengan ketulusan hatimu. -Do Kyungsoo- cover by: @najlanadilia