Stephanie Angelie Wijaya'pov
'Cedrick Hadikusuma' sebut aja nama lengkap cowo yang ada dalam pikiran gue! Astaga kenapa gue jadi mikirin tu cowo sih!?
Okey, beberapa hal yang gue tau tentang cowo itu Kapten Basket SMAGA satu sekolah tau itu,Banyak Fans, itu kata sahabat gue,Cyntia Aurellia biasanya sering gue panggil Aurell,BadBoy tapi banyak yang suka, itu kata sahabat gue satu lagi yang suka ngaret,Jocelyn Ekharisty biasa gue panggil Ekha,cowo itu juga punya banyak fans selain di sekolah,dan itu hal terakhir yang gue tau dari sahabat gue yang lambat loading pada saat pelajaran tapi pinter pada saat milih cowo,Merva Limanda biasa kami panggil Vava yah...karna kami males aja panggil Merva.
Sebenarnya itu fakta tentang si Cedrick sekaligus gue ngenalin sahabat gue,hehehe sempet-sempetnya gue ketawa ya..tapi sahabat gue percaya gak ya kalo gue ceritain tentang gue dijodohin? Tau ah gelap!
Stephanie Angelie Wijaya'pov end.
***Seperti biasa keempat sahabat itu duduk di tepi kantin sambil menikmati hidangan yang tersaji didepan mereka.
"Lo,napa sih Han Lemes dari tadi?" Tanya Vava.
"Yakin lo mau tau cerita gue? Entar lo jadi badmood lagi" Kata Hani kepada sahabatnya itu.
"Iya yakin" Kata Vava,lagi.
"Gue dijodohin sama ortu gue"
"WHAT DI JODOHIN !?" Itu kata Aurell.
"Busuk lu ah,coba kecilin dikit tu suara" Kali ini yang bersuara adalah Ekha tak lupa dengan bakmie yang berada dalam mulutnya.
"Iya, gue dijodohin sama Bokap&Nyokap gue ceritanya tuh gini" Hani mengembuskan nafas panjang sebelum ia bercerita tentang fakta hidupnya selanjutnya. "Gue ketemuan sama keluarga dan keluarga itu temen Bokap,Nyokap gue waktu kecil, terus gue disuruh untuk ngejagain dan ngebimbing tuh perusahaan, ya gue terima aja,eh taunya hal yang gak sepele terjadi gue dijodohin dan lo tau gue dijodohin dari anak mana dan keluarga siapa?" Ketiga manusia itu menggeleng.
"Anak Rey Hadikusuma dan Martha Andira",ketiga manusia itu tampak curiga,"Dari keluarga Hadikusuma" mereka masih belum yakin "Dan nama anak itu Cedrick Hadikusuma" ketiga manusia yang status nya jomblo itu membelalak.
Cedrick'pov.
Kenapa coba gue mesti dijodohin,gue juga bisa ngejagain tu perusahaan kok! Gaperlu pake orang yang bakal jadi istri gue segala juga kali,ortu gue mau buat gue sengsara,kayaknya.
Gue minum bentar deh biar ada tenaga buat main basket,soalnya dari tadi gue juga gak fokus,mungkin gara-gara gue kurang minum."Elah,lo tumben cepat minum ced?"
Kata Ryan."Aus " Jawab gue sekenanya. Gue emang malas ngomong belakangan ini,efek dijodohin,emang gak segitu lebay nya sih tapi tetep aja gue gak suka! Siapa yang suka coba?
Setelah 1 jam gue main basket,gue pulang duluan diantara yang lain,emang biasanya gitu sih tapi kali ini kayak beda gitu,gue kayak ngerasain sesuatu yang buruk akan terjadi,tapi entahlah, sebelum gue pulang gue ngecek handphone dulu siapa tau ada pesan yang penting.
Oh,iya ternyata ada satu pesan dari mama.
"Cedrick,hari ini papa sama mama gak dirumah, mama&papa Stephanie juga gak ada dirumah,kamu hari ini nginep dirumahnya,tolong jagain dia ,okey?"
"Yes,maam"send.
"Kalau kmu udh nympe rmh sm Hani fotoan soalnya mama pengen liat,siapa tau Hani gak kmu bawa plg"
"Iya"send.
Mama cepet banget sih nebak pikiran orang, tadinya gue emang gamau bawa Hani pulang.Dan sesuatu yang buruk itu pun terjadi.Why?
***
Sorry kalau ceritanya ngaret atau banyak typo bertebaran.
.
.
.
Enjoy ^^