Chapter 1
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Kim Taehyung, lahir hampir 25 tahun lalu, dan dibesarkan untuk menjadi satu-satunya pewaris tahta Mato Castle, sebuah kerajaan besar dibawah pimpinan Raja Agung yang kini sudah menginjak usia senja dan siap mewariskan seluruh tahtanya pada Taehyung putra tunggal dari kerajaan tersebut.
Terlepas dari semua beban berat yang harus ditanggung pangeran muda itu, tak ada satupun orang tau jika pangeran muda itu begitu tertekan. Ia tidak menginginkan semua ini. Ia tidak menginginkan kekuasaan ini. Ia benci saat semua orang tunduk dan patuh padanya hanya karena Ia seorang pangeran. Ia benci saat orang-orang bicara semua hal yang sempurna tentangnya sementara dibelakangnya semua orang menghujat atas perilakunya yang jelas menolak tahta dari Raja.
Taehyung sangat ingin punya seseorang disisinya. Bukan seperti puteri-puteri dari belasan kerajaan seberang yang punya paras sempurna dan tutur kata lembut juga atitude yang luar biasa sementara pada nyatanya namja itu tau mereka hanya menginginkan kekayaan kerajaannya.
Bukan juga seperti penjaga-penjaga yang rela mengorbankan nyawa untuk dirinya walaupun saat nyawa-nyawa itu melayang, Taehyung kembali harus mengetahui kenyataan pahit bahwa keluarga dari penjaga-penjaga itu menghujatnya, mengutuknya atas kematian keluarganya yang sebenarnya tak pernah Ia rencanakan.
Dan ya, sebenarnya Taehyung sudah menemukan sosok itu.
Pada seorang putera bungsu kerajaan kecil yang beberapa tahun lalu sudah dilumpuhkan oleh kerajaannya. Jeon Jungkook. Namja mungil yang jika dibandingkan dengan belasan puteri itu memang tak akan ada kesamaan.
Ia tak berparas sempurna seperti belasan puteri itu. Ia tak juga punya tutur lembut seperti mereka, atau atitude yang luar biasa seperti mereka. Tapi itulah yang membuat Taehyung sangat mencintai namja itu.
Jungkook yang punya senyum sangat manis, senyum yang selalu beradu dengan senyum dari sepasang matanya. Jungkook yang selalu mengerucutkan bibirnya dengan kesal saat Ia sangat merindukan Taehyung dan bahkan tak bisa menemui pangeran itu dalam waktu lebih dari lima menit. Tindakan yang akhirnya membuat Taehyung mendaratkan beberapa ciuman kecil di bibir namja mungil itu.
Juga Jungkook yang selalu bersikap manja padanya dan bahkan tak jarang memukul Taehyung saat dirasanya namja itu membuatnya terlampau kesal.
Sayangnya, perasaan cinta dua orang itu tak bisa mereka tunjukkan. Mereka tak bisa saling mengasihi untuk waktu yang lama. Dan hanya bisa bertemu saat Taehyung berhasil menyelinap keluar dari kerajaannya dan menemui kekasihnya itu di tepi hutan.
Alasan klasik yang membuat dua orang itu tak akan pernah bisa bersatu. Restu. Yang tak mereka dapatkan dari kedua orang tua Taehyung. Karena Jungkook hanyalah pangeran dari kerajaan yang sudah dilumpuhkan oleh kerajaan Taehyung
Dan cinta mereka berdua akhirnya hanya membuat peperangan besar yang tak terelakkan. Raja Mato Castle akhirnya memerintahkan pasukannya untuk menghancurkan kerajaan tempat Jungkook selama ini tumbuh, dan akhirnya membuat kerajaan kecil itu tak ingin menerima serangan, dan terjadilah, peperangan.
"Hyung...."
Taehyung mengalihkan pandangannya, sadar jika sepasang lengan Jungkook sekarang melingkar di salah satu lengannya dengan kuat. Sementara Taehyung sedari tadi memperhatikan kerajaan mungil Jungkook mulai terbakar habis.
"Kita tidak bisa terus disini.", ucap Taehyung, pangeran muda itu menatap sepasang mata kekasihnya yang berkaca-kaca, sementara air mata sudah membasahi wajah namja mungil itu.
Hal itu membuat Taehyung memeluk kekasihnya, berharap bisa membuat Jungkook melupakan pemandangan mengerikan yang baru saja dilihatnya.
"Apa yang harus kita lakukan hyung.. ?", Lirih Jungkook yang terisak, tangan namja itu bergetar dalam dekapan Taehyung.
"Kita tidak seharusnya terus saling mencintai hyung..", isaknya pelan, sementara Taehyung terus mengusap wajah namja itu, mendekap wajah pucat itu, dan mendaratkan ciuman lembut di bibir Jungkook.
"Lalu apa kau menyesalinya? Kau menyesal telahmencintaiku?",
TBC COY :V
JANGAN LUPA vOMENT BIAR TAEFAK MAKIN SEMANGAT EAK EAKK
PENGUMUMAN TAEFAK CINTA KOOKIE .GG
KAMU SEDANG MEMBACA
TIMEBREAK [TAEKOOK]
FantasiKim Taehyung X Jeon Jungkook Boy X Boy Kth top, jjk bottom "Kalian bisa melakukan timebreak, tapi kalian tidak bisa menghindari takdir."