CHAPTER 5

1.8K 119 2
                                    

CHAPTER 5






-------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Few years later..

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

-

"Eommaaa!"

Jungkook tersentak saat mendengar teriakan seseorang dari dalam kamarnya. Ia tadinya tengah sibuk menata makanan dimeja makan, dan baru saja meletakkan piring terakhir dimeja sebelum Ia hendak melangkah mendatangi sumber suara.

Tapi tak sampai dua detik, pintu kamar itu terbuka, menampakkan seorang namja menghambur keluar dari ruangan itu.

"Aigoo! Jackson! Eomma sudah katakan untuk bangun saat Eomma menyuruhmu bangun! Kenapa kau sangat bandel huh?", omel Jungkook saat sadar bahwa anaknya, Jackson, terlambat bangun.

"Aish kenapa Eomma tidak membangunkanku? Aish!", Jackson terus mengomel sementara Ia berlarian keliling rumah

Dari lantai dua, seorang namja turun dengan setelan berwarna gelap dan dasi yang berwarna senada dengan kemejanya. Namja itu menatap bergiliran istri dan anaknya yang saling bersahut-sahutan dilantai bawah.

Dan melihat keributan kecil yang begitu sering terjadi didalam rumah itu, Taehyung, tersenyum, dan bahkan sanggup tertawa.

"Oh astaga, Jackson-ah, ini sudah ke empat kalinya kau terlambat diminggu ini. Eomma mu ataupun Appa tak akan mau datang ke sekolah jika hanya untuk membuang waktu dua jam bersama guru konselingmu.", ucap Taehyung sembari mengancingkan lengan kemejanya dan memasang jas nya.

Mengabaikan ucapan Appa nya, Jackson memilih menyibukkan dirinya dengan berlari ke kamar dan keluar dengan intens.

"Aigoo! Berhentilah berlari dan makanlah sedikit Jackson!", Jungkook dengan terpaksa ikut berlarian mengikuti alur memusingkan anaknya itu dengan membawa segelas susu dan sepotong roti ditangannya.

"Eomma! Kaos kaki! Kaos kakiku!", ucap Jackson untuk kedua kalinya mengabaikan ucapan orang tuanya.

Dan sama terburu-burunya seperti Jackson, Jungkook meletakkan roti itu diatas gelas susunya dan dengan cepat berlari keruang depan, tempat Jackson biasa melemparkan apapun ke sofa saat Ia pulang sekolah.

Dengan langkah cepat Jungkook menghampiri Jackson dan memberikan benda ditangannya, tapi detik itu juga Jackson terhenti dan kembali berteriak.

"Eomma! Kenapa tidak sekalian membawakanku bra saja?!", ucap Jackson sambil menunjukkan celana dalaman berwarna hitam yang baru saja diberikan Jungkook padanya.

TIMEBREAK [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang