SEQUEL

1.3K 106 1
                                    

just read.

-

-

-

-

--

-

-

-

-

-

-

-

-

--

cekidot

-

-

-

-

-

-

-

Jackson tengah berada dikamarnya yang besar, lalu mengeluarkan sebuah PSP didalam tas ranselnya.

KLEK!

Suara pintu terbuka. Ternyata Jungkook. Ia mendapati anaknya tersebut sedang bermain dengan pspnya

"Hei pageran, ayo tidur."

"shireo, aku ingin bermain game dulu" Jackson fokus terhadap PSPnya

Jungkook menghampiri sang anak lalu mengelus surai kecoklatan itu. Langsung mengambil PSP ditangan Jackson.

"Aishh Eommaaaa...." Jackson mempoutkan bibirnya

"Ckckck.. apa kau lupa besok kau akan berlatih pedang bersama Appa?" Jackson terdiam dan menunduk.

"Tidurlah besok akan eomma beri kau hadiah jika berhasil berlatih dengan benar"

"Benarkah??" Jackson menatap Jungkook engan mata berbinar.

"yap" Jungkook mengangguk

"Asyikkk baaiklah aku akan tidur Eomma" Jackson mempperlihatkan cengirannya, langsung cepat2 menarik selimut dan memejamkan matanya.

"hehe selamat malam sayang.." Jungkook mengecup kening anaknya lalu keluar dari kamar Jackson menuju kamarnya sendiri bersama Taehyung.

-

-

-

-

Esok paginya suara seperti gesekan dari sebuah besi dengan besi Nampak terdengar dari halaman belakang kerajaan.

"Yakk Jackson! Kau salah harusnya seperti ini" Taehyung mengajari Jackson

"aishh iya iyaaaa" Jackson terus mencoba menyamakan gerakan dengan Appanya, lalu terjatuh.

"cukup. Ck kau ini sudah Appa ajarkan masa tidak bisaa.." Taehyung berhenti, menjitak kepala Jackson

"aduh.. aish Appaaaaa.... Beri aku kesempatan sekali lagii" Jackson mempoutkan bibirnya

"kau ini anak siapa, kenapa bodoh seperti ini"

"aku bodoh keturunan Appa lah" Jackson menatap Taehyung malas

"Jadi kau mengataiku bodoh?"

"Aku tidak bilang begitu, Appa saja yang bilang. Lagian Appa memang bodoh kan? Dan lagi Appa mesum jika bersama Eomma. Dan.. dan.. Ah iyaaa aku pernah melihatnya. Waktu itu aku tdak senaja Appa sedang berciuman dengan Eomma didapur, sangat panas. Ingin rasanya aku membocorkan keseluruh istana" Jawab Jackson santai dan menyampirkan kembali pedang kepinggangnya.

Taehyung yang mendengar langsung membelalakan matanya.

"a-apa kau bilang?! Dasar anak ini arghhhh" taehyung menyampirkan pedangnya lalu ingin menangkap Jackson. Tapi sayang sebelumnya Jackson kabur duluan, sehingga membuat mereka kejar kejaran. Taehyung terus mengeluarkan sumpah serapahnya pada Jackson. Jackson hanya tertawa keras dan terus berlari menghindari kejaran san Appa.

"kkk~" Jungkook terkikik geli melihat Taehyung dan Jackson yang bertengkar. Duduk manis di sana dan sesekali menyeruput teh hangatnya, tersenyum hangat sesekali tertawa melihat tingkah kedua orang yang ia cintai tersebut.

end.

TIMEBREAK [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang