si ketua pmr

933 150 70
                                    

Clarissa's POV

Gue gak tahu kenapa Tuhan ciptain spesies aneh satu ini—Louis tomlinson, si kapten futsal. Jelas lah gue tau dia, orang tiap kali futsal tanding gue selalu ada di pinggir lapang. Itu udah berlangsung selama 3 bulanan gitu. Dan mirisnya, Louis gatau sama sekali siapa gue.

         
Bukannya gue ngarep Louis kenal gue. Tapi ya bego aja masa dia selama ini gak sadar kehadiran gue. Dan ditambah, pas kumpul ketua eskul kan gue juga suka hadir. Yakali dia gak kenal sama gue. Yaudah lah siapa peduli juga.

              
"DOA IBU! TERERERERET." Supporter sekolah mulai menyemangati tim DOI (doa ibu) karena mereka ketinggalan satu gol. Gue juga mulai khawatir mereka gak bisa masuk final. Semi final itu susah gengs.

       
Dan di tengah lapang, Louis, Niall sama Luke lagi berdebat kayanya. Masalahnya tadi si Niall maju lagi kaya pertandingan kemarin. Alhasil, tim lawan dengan mudahnya cetak gol.

        
PRIWIIIT.

          
Akhirnya, babak pertama selesai. Tim futsal sekolah gue istirahat dan minum. Jaraknya gak jauh-jauh banget dari tempat gue berdiri sekarang.

            
"Duh, panas ya." Tiba-tiba sebuah topi mendarat di kepala gue. Gue menoleh, dan Louis lagi nyengir di sebelah gue.

        
"Ih, apaan sih." Gue mau lepasin itu topi, tapi tangan Louis mencegah gue.

         
"Pake aja kali. Ini panas banget, nanti kalo lo sakit siapa yang mau obatin gue?" kata Louis sambil senyum lebar. Pasrah, gue gak jadi lepas itu topi. Emang di sini panas banget, berhubung futsal outdoor dan begonya gue, daritadi gue berdiri di pinggir lapang padahal pmr punya pos.

           
"Nih, mau minum juga?" Tawar Louis sambil menyodorkan satu botol air mineral.

      
Gue menggeleng. "Punya ko."

         
Louis ngangguk-ngangguk. "Sip."

          
"Louis! Sini lo cepet!" teriak laki-laki setimnya yang kalau gak salah namanya Skandar.
          
Louis menoleh, lalu menjawab teriakannya gak kalah keras. "BENTAR!"

      
Terus dia menoleh lagi ke arah gue. "Gue ke sana lagi, ya. Jangan lupa semangatin gue. Terus kalau gue jatuh, harus lo ya yang nolongin." Louis bicara panjang lebar.

     
"Iyain aja," jawab gue males. Ini anak ngelantur banget ngomongnya.

        
"Yes. Oke, dadah!" Louis berbalik ke temen-temennya, tapi gue cegah dia.

      
"Louis," panggil gue dan Louis berbalik lagi.

       
"Apa?"

        
"Makasih, ya." Gue nunjuk topi yang ada di kepala gue. Louis diem selama beberapa detik, dan gue takut dia kena serangan jantung atau apa. Tapi gak lama kemudian, dia senyum lebar terus ngangguk.

      
"Anytime, boo." Dan setelah itu, dia kembali ke teman-temannya.

           
Gue otomatis senyum-senyum sendiri. Cewe mana yang gak baper kalau ada cowok yang perhatian semacam louis?

         
Awalnya gak baper sih emang. Louis dikenal sebagai orang yang suka modus dan php sana-sini.ya kali gue mau baper ke cowo macam tai gitu?

         
Tapi, ya ampun. Sikap dia yang emang bener-bener peduli dan gak berlebihan. Dia bisa bikin gue seneng cuman dengan hal sederhana doang. Kaya contohnya tadi, sama beberapa hari yang lalu dia kasih gue baso tahu sama buavita. It's just a little thing but thats made my day.

        
PRIWIIIT. (sumpah gue kesel sama ini bunyi. so annoying uGH)

           
Bunyi peluit dari wasit sukses membuyarkan lamunan gue.  Gue lihat ke arah lapangan, dan Louis lagi berbaring di tengah lapang.

       
Lah, Louis jatuh? Lagi?

     
Gue cepet-cepet pergi ke pos pmr.  Dan mengambil kotak P3K. Gue udah mau datengin Louis tapi kemudian gue mikir sebentar.

         
"Sierra, lo tolongin Louis yang jatuh, ya." Perintah gue dan sierra langsung menghampiri Louis di tengah lapang.

         
Alesan kenapa gue gak bantu Louis cuman satu; gue gak mau terlalu deket sama dia. Gue gak mau entar dia ngira gue kasih harapan atau gimana.

         
Gimana pun juga, semua yang gue lakuin ke Louis cuman semata-mata karena gue ketua pmr.
        

        
         
***

        
Cie yg udah sekolah cie.
      

Eh

Anjg gak sih gue dichat mantan Aaaaaaaaammmmmmmmmmmmeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllllllllllllll

Panjang kaya anu.

Yes gue gamon lagi. Bye

LOUIS ( jatuh ) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang