Gue masih tontonin Louis dengan cemas. Masalahnya, luka Louis itu belum diobatin sama sekali. Padahal, jelas-jelas gue lihat tangan dia yang sedikit berdarah. Dan sekarang, gue beberapa kali lihat Louis yang tiupin tangannya yang luka. Pasti itu perih. Dan gue gak tau kenapa Louis gak mau diobatin.
Gue beberapa kali nanya ke diri gue, gue salah apa sih? Kenapa beberapa menit lalu Louis yang mohon-mohon gue untuk tolongin dia, eh sekarang gue malah dicuekkin gitu aja.
Apa tadi gue salah ngomong? Gara-gara bilang dia bawel? Atau mungkin secara gak sengaja gue bilang hal-hal aneh yang nyinggung hati Louis? Siapa tahu?
Tapi gue cuman bisa diem. Masa iya gue lari ke tengah lapang terus nanya salah gue ke Louis dimana? Itu gila. Tapi gue kesel banget sumpah. Louis betein.
"Eh sa, Louis tadi gak lo obatin?" tanya Stefa tiba-tiba. Gue tatap dia dengan malas, tambah kesel.
"Gak. Udah mau gue obatin, tapi dianya gak mau." Gue menggidikan bahu dengan pelan.
"Aneh."
BANGET ASU.
"Hmm." Gue bergumam pelan. Dan Stefa pergi ke pos pmr. Sementara gue masih di pinggir lapang, tontonin futsal gak banget ini.
Kenapa futsal kali ini gak banget? Ada banyak alasan sih. Pertama, Louis jadi aneh di pertandingan ini dan gue gak tau kenapa. Kedua, permainan kali ini menurut gue sangat gak sportif. Masa iya mainnya fisik? Tim sekolah gue beberapa kali jatuh gara-gara lawan, dan wasit cuman negur aja tanpa beri kartu apa gitu? Ya, gue gak terlalu ngerti juga sih. Tapi kan tetep aja.
"SEMANGAT LOUIS!" gue mulai teriak pas Louis giring bolanya.
"Ciee..." bocah-bocah di pos pmr mulai sirikin gue. Emang suara gue gede banget ya?
"Apaan sih, bacot. Gue dukung sekolah gue juga, apa salahnya coba?" gue mendengus kesal dan mereka semua malah ketawa. Gila emang, sama ketua gak sopan amat. Eh.
***
Rasanya gue ingin nangis. Atau mungkin lari ke tengah lapang dan ambil bola pake tangan, terus masukin ke gawang lawan. Itu legal ga sih? Ya pokonya, gue sedih banget. Masa sekarang kedudukan 1-0 dan sekolah gue kalah.
Mana ini babak kedua dan tinggal 15 menit lagi. Ya, mungkin cukup sih untuk ngejar kalau mereka mainnya bener-bener. Tapi ya tetep aja gue takut mereka kalah. Kasian Louis, kan.
Gue nonton futsal kali ini sambil teriak yang emang bener-bener maksimal. Ditambah rasa cemas yang daritadi masih nyelimuti gue. Bahkan, Louis tadi jatuh lagi anjir. Gue gak ngerti kenapa lagi. Ini lawan pasti ngincer si kapten, alias Louis.
"LOUIS, SEMANGAT DONG!" Gue lagi-lagi teriak saat Louis giring bola ke daerah gawang lawan. Tapi sayangnya, dia gagal lagi untuk cetak gol.
Faklah.
***
Louis's POV.Gue berlari mendekati Luke yang lagi menggiring bola. Gue sadar, waktu kami tinggal dikit. Tinggal menghitung detik, gue yakin deh peluit bunyi. Tapi gue gak mau nyerah gitu aja. Seenggaknya kami harus menyamakan kedudukan biar nanti bisa ada pinalti.
Gue masih lari bersebrangan dengan Luke. Dan tepat sat Luke menendang bolanya ke arah gue, suara peluit menghentikan gue.
PRIWIIIT. (yAS ini suara peluit terakhir gengs. hamdallah)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOUIS ( jatuh ) [COMPLETED]
FanfictionCuman cerita tentang Louis, si kapten futsal, yang sosoan sakit biar modus ke Clarissa, ketua PMR. Copyright © 2016 by beelzeboub