"Apa ini?"
Yunho mengambil kertas yang ada di depannya kemudian membacanya bersama Ahra. Senyum mengejek terpampang di wajah Yunho setelah selesai membaca kertas itu. Dia kembali menaruh kertas itu ke atas meja.
"Kenapa harus aku menandatangani surat perjanjian itu?" Tanya Yunho datar
"Ne, untuk apa? Kalian bisa bercerai hari ini juga" Lanjut Ahra
Jaejoong menghela nafas, dia tahu apa yang akan diomongkan oleh Yunho dan Ahra. Mereka pasti akan menolak...
"Aku tidak masalah dengan menandatangani surat cerai hari ini"
Ucapan Jaejoong membuat Ahra tersenyum puas, jika sudah diceraikan itu berarti Yunho akan menjadi miliknya bukan?
"Tapi aku memberitahu apa yang sudah kalian lakukan padaku dan... Changmin" Ucap Jaejoong mencoba tegar
"Mwo?"
"Kau pasti tahu apa yang akan dilakukan Jung haraboji dan Jung appa jika tahu semua perbuatan kalian bukan?" Jaejoong tersenyum diakhir katanya
Senyum diwajah Ahra langsung menghilang dan memandang horor Jaejoong namun dia mencoba untuk tetap tenang.
"Kau tidak punya bukti" Ucap Yunho
Jaejoong menoleh ke arah suara rendah nan tegas itu.
"Yoochun telah melakukan pemeriksaan terhadap tubuhku dan telah melaporkan peristiwa yang kemarin terjadi pada pihak berwenang. Dan polisi itu bisa langsung menahanmu saat kau menolak menandatangani surat itu"
Yunho meggertakkan bibirnya merasa kesal pada namja buta yang ada di depannya.
"KAU!" Yunho menunjuk Jaejoong membuat Yoochun, Junsu dan Jihyo langsung melindungi Jaejoong
Andai saja mereka diizinkan bicara saat ini pasti Yunho sudah habis oleh mereka. Namun mengingat perkataan Jaejoong sebelum Yunho dan Ahra datang membuat mereka kembali bungkam.
"Apa maumu?"
"Tandatangani surat itu dan semua akan selesai dalam tiga bulan"
Yunho mendengus dan menyadarkan tubuhnya pada sofa. Sedangkan Ahra menatap Yunho khawatir. Bagaimana kalau semua kejadian kemarin dilaporkan? Bisa - bisa dia jadi gelandangan di Korea!
"Op-oppa..." Panggil Ahra takut - takut
"Gwaenchana hanya tiga bulan. Aku akan menyetujuinya" Ucap Yunho meyakinkan Ahra
"Ta-tapi oppa aku..."
"Tenang saja Ahra sshi, aku tahu namamu ataupun Yunho telah diblokir oleh Jung haraboji. Aku sudah menyiapkan sebuah apartemen untukmu hidup selama tiga bulan ini" seakan menjawab rasa gundah Ahra, Jaejoong langsung memberikan jawaban
"Wae? Kenapa harus menunggu tiga bulan?" Tanya Yunho
"Aku hanya ingin merasakan tiga bulan pernikahanku. Lagipula... Apa kau mau kita bercerai hari ini namun semua asetmu dicabut?"
Glup
Baik Ahra dan Yunho berpikir dan membayangkan bagaimana jika yang dibicarakan oleh Jaejoong menjadi kenyataan.
"Setelah tiga bulan, aku akan mengeluarkan surat cerai dan menjelaskan pada kedua orangtua kita bahwa aku mencintai orang lain"
"..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Light
FanfictionYunho dijodohkan dengan Jaejoong. Apa Yunho bisa menerima semua ini terlebih dengan kekurangan yang Jaejoong miliki? Yunjae, Romance, hurt/comfort, angst, drama.