Changmin mendesah kesal, ini sudah setengah jam mencari Kyuhyun tapi dia tidak menemukannya. Pergi ke perpustakaan kampus, di sana sudah tidak ada orang dan perpustakaan dalam keadaan terkunci. Untuk memastikan Kyuhyun tidak terkunci di dalam, dia menelepon penjaga perpustakaan dan penjaga itu mengatakan bahwa Kyuhyun sudah pulang pukul tujuh tadi.
Changmin akhirnya keluar dari area kampus dan mengacak rambutnya dengan frustasi, kemana namja itu pergi? Changmin menaiki mobilnya dan mengatur nafasnya disana.
Tadi dia berpikir sejenak sebelum akhirnya memutuskan untuk mencari Kyuhyun bersama appanya namun mereka berpencar agar area pencarian bisa lebih luas. Setelah appanya berkata seperti itu hatinya tidak tenang dan saat melihat foto penuh senyuman Kyuhyun yang ada di ponselnya tiba - tiba saja hatinya menghangat.
"Dimana kau?"
.
.
.
.
.
"Mau kemana Kyunie?""Perpustakaan kota, kau tahukan di sana buka dua puluh empat jam dan aku bisa membaca buku sepuasku"
"Ck... Hanya buku saja yang kau pikirkan"
"Hey, aku itu harus cepat lulus supaya bisa mengejar impianku tahu!"
"Arasseo, kau harus katakan padaku jika kau kes ana"
"Waeyo?"
"Agar aku bisa selalu menemanimu di sana, kau pasti kesepian di sana"
BLUSH
.
.
.
.
.
"Kau di sana?"Changmin langsung mengemudiakan mobilnya menuju perpustakaan kota dan melihat buku pengunjung di sana, dia melihat nama Kyuhyun dan disana namun sudah keluar pukul sebelas malam menurut buku tamu dan sang penjaga perpustakaan.
Changmin mengerang frustasi saat di dalam mobil, dia menoleh ke kanan dan ke kiri mencoba menerka kemana Kyuhyun akan pergi setelah dari perpustakaan.
.
.
.
.
.
"Min, kau tahu... Aku suka sekali sungai Han... Di sana tenang""Kau sering mengatakannya Kyunie, aku sangat tahu kau menyukai tempat itu dan pergi ke sana untuk mencari ketenangan"
"Hum... Di sana sungguh tenang"
CUP
"YAK! Bocah genit! Berani sekali kau mencium pipiku eoh! Kemari kau!"
"Hahahahaha Mianhae, aku tidak tahan melihat senyummu Kyunie ah! Saranghae! Hahahahaha"
.
.
.
.
.
"Shit!"Kenangan bersama Kyuhyun langsung berputar dalam otak Changmin, dia tidak mengerti bagaimana kejadian saat junior high school itu masuk kedalam otaknya. Tapi dia langsung memutar kendaraannya dan mengemudikannya menuju Sungai Han, berharap Kyuhyun ada di sana.
Changmin berlari seperti orang gila mencari Kyuhyun pada sepanjang jalan sungai Han dan menanyakan beberapa pengunjung di sana dengan menunjukkan foto Kyuhyun yang ada dalam ponselnya. Akhirnya Changmin menghubungi eommanya namun eommanya berkata jika Kyuhyun belum juga sampai di rumah.
"Dimana kau Kyu?! Brengsek!"
Changmin berlari lagi, dia mencoba menyelusuri jalanan dan semak - semak yang ada disana tapi dia tidak juga menemukan Kyuhyun.
"An-andwe..."
DEGH
Changmin menajamkan pendengarannya, dia seakan mendengar suara orang yang tengah dicarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light
FanfictionYunho dijodohkan dengan Jaejoong. Apa Yunho bisa menerima semua ini terlebih dengan kekurangan yang Jaejoong miliki? Yunjae, Romance, hurt/comfort, angst, drama.