Changmin mengeratkan pelukannya pada namja yang sedang tertidur lelap membelakanginya, sesekali sebuah kecupan dia daratkan pada punggung putih mulus namja yang sedang di peluk itu.
"Ungghh... Chwang..."
"Mianhae, tidurlah lagi Kyunie. Maaf mengganggu tidurmu"
Namja bernama Kyuhyun itu kembali terlelap dengan tangannya memeluk tangan Changmin yang ada di pinggangnya. Changmin tersenyum dan menyusupkan kepalanya pada punggung Kyuhyun.
Semoga saja eommanya tidak marah jika tahu apa yang sudah dia renggut dari Kyuhyun setelah sampai di Paris. Astaga... Changmin kecanduan pada tubuh dan suara pasrah Kyuhyun saat berada di bawah kungkungan tubuhnya. Belum lagi saat keringat namja itu membasahi tubuhnya dan Kyuhyun memejamkan matanya saat dia menghentakkan tubuh intinya.
Aish!
Memikirkannya saja membuat tubuh bagian bawah Changmin mengeras, padahal mereka baru melakukannya tadi malam.
"Bagaimana aku bisa tidur jika kau mengeras Min"
Suara serak itu menyadarkan Changmin akan satu hal, benar ucapan Kyuhyun jika dia sudah mengeras dan butuh pelampiasan.
"Mianhae" Satu kecupan Changmin layangkan pada tengkuk Kyuhyun
"Nghh..."
Kyuhyun melenguh saat tangan Changmin dengan nakal menggoda tubuh bagian bawahnya, meremasnya pelan dan mulai memajumundurkan tangannya.
"M-minhh..."
"Aku membutuhkanmu lagi Kyunie baby" Ucap Changmin dengan suara rendahnya hingga membuat Kyuhyun bergedik
"A-ahh..."
Mendapat lampu hijau dari Kyuhyun membuat Changmin bersemangat dan membalikkan tubuh Kyuhyun. Dia kemudian menindih Kyuhyun dan menciumnya dengan ganas, ugh... Changmin gemas!
"Nggghh... Minnhh..." Kyuhyun meremas rambut Changmin dan menarik - narik rambut itu
"Ssshhh..."
Gerakan tubuh mereka membuat kedua bagian inti tubuh mereka bertabrakan dan membuat rasa nikmat menjalar dalam tubuh mereka.
"Aku langsung ya?"
"Hum" Kyuhyun hanya mengangguk pasrah
Changmin mengangkat tubuhnya dan memposisikan juniornya pada hole Kyuhyun yang seakan memanggilnya untuk dikoyak (?). Perlahan dia memasukkan miliknya sembari menatap wajah Kyuhyun yang tengah mendongak dengan mata tertutup menahan nikmat.
"Ch-chwang... Ngghhh..."
"Shhh... Kyunie"
Changmin menurunkan tubuhnya, dia menggapai bibir Kyuhyun dan menghisapnya kencang. Memberikan kenikmatan tersendiri bagi Kyuhyun.
"Aaahh!"
"Kyunieehh..."
Changmin bergerak, menghentak tubuh yang ada dibawahnya dengan tepat dan kencang. Tubuhnya bergerak sesuai irama bersama Kyuhyun, desahan namja manisnya itu seperti nyanyian merdu yang membuatnya terus bergerak liar. Terus dan terus saja Changmin membuat namja di bawahnya mendesah dan mengerang penuh nikmat.
"Min ah... Ahhh... Aaahh! Nngghhh!"
"Mhhhmmm..."
"Changmiinnn!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Light
FanfictionYunho dijodohkan dengan Jaejoong. Apa Yunho bisa menerima semua ini terlebih dengan kekurangan yang Jaejoong miliki? Yunjae, Romance, hurt/comfort, angst, drama.