hello guyss :v Eunso back to Back niehh
*I want you back back back back back~
hehe lol, okay, jadi Eunso mau kasih tahu nieh, Eunso bawa FanFic baru, dan ini bertema Vampire, dan ini Vkook Jikook ya,
Eunso mau kasih info kecil tentang berlangsungnya FanFic ini,
Eunso update mungkin 1 minggu sekali, klo engga hari tertentu, nanti Eunso kasih info sambil update story,
dan hope you LOVE this FanFic,
oh ya, dan setelah baca ini, semoga kalian mau mampir sebentar ke Works Eunso yang lain, hehe, Vomentnya Eunso tunggu ya
GOMAWOO!!!!!
-Happy Reading-
Chapter 1
20 Maret 2013
Jungkook POV
Hari ini kujalani seperti biasanya, hidup dengan damai, berjalan menuju sekolah, tetapi semua kedamaian itu pudar bersamaan dengan seorang namja yang berjalan melewatiku dan melemparku dengan buku, hanya 1 dan kutebak ini buku tugas, kan kan, setelah aku mengambil buku yang terjatuh di tanah itu, orang itu langsung mendekatiku dan menyerahkanku uang, "tolong kerjakan, kau kubayar 5.000 won, bagaimana?" ucap namja itu, cih, memangnya aku melakukan tugas kalian untuk uang? "tidak usah, dan tolong, berhenti menyuruhku mengerjakan tugasmu" ucapku dan menyerahkan kembali buku tugasnya dan kembali menuju kelas memegang erat tasku, aku yakin sebentar lagi orang tadi akan memanggil temannya dan menghajarku habis, "hey bocah!" panggil namja itu, "apalagi eoh?" tanyaku kesal, dan kulihat dia membawa temannya, baiklah, ok, aku siap menghadapinya, "kerjakan tugasku atau-!"
"atau apa Lee Chang Hyun?" potong seorang namja dibelakangku, oh Puji Tuhan, untung ada Yoongi hyung! "Y-Yoongi seonbae.." ucap Changhyun terpotong-potong, "kau mau Jungkook mengerjakan tugasmu? Kau kelas berapa, bodoh?!" bentak Yoongi hyung, hm! Rasain tuh! Cih kau berani dengan Jeon Jungkook, hadapi Min Yoongi!
"m-mianhae seonbae" lalu Changhyun berlalu dan meninggalkanku dengan Yoongi hyung, Yoongi hyung adalah pahlawanku!
---
Naeneun Jeon Jungkook imnida, Jungkook, aku berumur 16 tahun, dan duduk di bangku kelas 10, Heaven senior high school,
Dan yang tadi menolongku adalah Yoongi hyung, Min Yoongi, umurnya 18 tahun, duduk dibangku kelas 12, Bangtan senior high school,
Ya sekolahku dan Yoongi hyung berbeda, tetapi tidak jauh, karna gedung sekolah Heaven dan Bangtan SHC digabung menjadi 1, dan kantin menjadi penggabung antara 2 sekolah senior ini,
Dan aku sering berangkat bersama dengan Yoongi hyung, orang tua Yoongi hyung bekerja diluar negeri, berpindah-pindah, jadi Yoongi hyung berada di Korea sendiri. Tak jarang aku / Yoongi hyung tidur bersama, aku kadang menginap dirumah Yoongi hyung, dan Yoongi hyung menginap dirumahku, itu karna orang tuaku adalah orang yang penting, dan jarang pulang kerumah.
---
"kau ini! sudah kubilang untuk tidak mencari masalah dengan mereka! Bandel" ucap Yoongi hyung, dan berjalan bersamaku menuju kelasku, "gomawo sudah mengantarku hyung, oh ya kata Wonwoo hyung, Yoongi hyung ada pertandingan ya hari ini? ikut dongg" ucapku, dalam perjalanan kami, "apa? tidak kok, tidak ada per-" "Yoongi!! Cepat!! Kemari!! Ada latihan 5 menit lagi!!" panggil seorang namja dari lapangan basket,membuat aku dan Yoongi hyung yang tadinya hendak menaiki tangga berhenti untuk menoleh, "APA???!! aku tidak diberitahu!! Ok Kookie, kau naik sendiri eoh?! Awas kau cari masalah! Aku pergi dulu! Bye!!" ucap Yoongi hyung dan berlari menuju Bangtan SHC mungkin setelahnya, menuju kamar ganti untuk mengganti bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Or My Clan? || Taekook / Vkook
Fanfiction"saranghae hyung.." --- "gomawo.." --- "aku milikmu... Seutuhnya..." --- Vkook vs Jikook Rate dapat berubah kapan saja Boys x Boys 9/9/2016