Chapter 23

3.4K 295 42
                                    


"jadi mulai saat ini... Tetaptlah bersamaku.."


















Hari yang telah diinginkan oleh tuan Yoo dan tuan Jung, datang, hari dimana mereka akan mengakhiri perdamaian yang telah mereka jaga selama hampir 100 tahun. Kedua klan berkumpul ditengah lapangan perbatasan wilayah mereka. Banyaknya anggota klan tak kalah berbeda, 100 - 200 anggota klan telah berkumpul, dan masing-masing tengah menunggu mulainya perang.

1 jam sebelum perang dimulai, tepat pukul 6 sore. Tuan Yoo dan tuan Jung mendekati perbatasan, dan bertatap mata sejenak, sampai tuan Yoo membuka suara.

"jadi ini yang akan terjadi?" tanya tuan Yoo aka Youngjae,

"menurutmu? Jika anggota klanmu itu tidak menjebak kami, mungkin ini tidak akan terjadi" ucap tuan Jung aka Daehyun dengan sedikit kesal,

"mencari alasan" sinis Youngjae,

"kita buktikan Yoo Youngjae, kita akan tahu siapa dalang semua ini"

Keduanya berpisah, dan mempersiapkan perang.










Taehyung tengah memasang sabuk perangnya, dan memasang beberapa benda tajam pada sabuknya, mengeratkannya agar tidak jatuh, dan memastikan mudah diambil olehnya.

"kau yakin kau akan baik-baik saja, saat latihan kau sangat tidak fokus" ucap Baekhyun, dan Taehyung hanya mengangguk, "untuk apa berusaha? Dia mati aku mati" lirih Taehyung, dan Baekhyun memukul kepala Taehyung, sementara Taehyung hanya menatap Baekhyun dengan mata melotot.










Jungkook duduk diatas batu yang cukup besar, menunggu Yoongi datang, dan tengah mengasah pedangnya, juga panah-panahnya,

"kenapa tidak pakai tembakan sih? kan lebih gampang" umpat Jungkook tak bersemangat,

"Jungkook-ah, kau tidak harus ikut jika tidak mau" ucap Yoongi, tetapi Jungkook hanya menggelengkan kepalanya,

"aku tahu perasaanmu Kook... Kau tidak harus memaksakan diri" lanjut Yoongi, tapi Jungkook kembali menggelengkan kepalanya, menetap pada keputusannya untuk ikut perang, tujuannya bukan untuk membunuh Taehyung, tapi ia ingin melindungi Taehyung.

"hyung... Jika sesuatu terjadi pada Taehyung... Aku mungkin tidak bisa bertemu lagi keesokan harinya" ucap Jungkook melirih, "apa maksudmu?!" bentak Yoongi tak percaya akan omongan Jungkook barusan, "aku akan bunuh diri hyung jika pedang dari klanku menusuk atau mengenai tubuhnya, walau hanya luka ringan, tapi aku tetapi akan bunuh diri, rasanya aku sangat lemah dan tidak bisa melindunginya..." ucap Jungkook, dan Yoongi memukul kepala Jungkook dengan pedang, tentunya bukan bagian lancipnya, melainkan menggunakan bagian datarnya, "kau gila?! Sadarlah Jeon Jungkook! Bukan waktunya untuk bercanda begitu!" kesal Yoongi, "dan ingat! Kau lebih muda darinya! Dia yang seharusnya melindungimu! Sudah, cepat, pakai ini,, kaitkan ini pada pinggangmu, bawa ini bersamamu, dan ingat, kau bisa terbang, kau bisa menghindar dengan itu, kau bisa berlindung dari panah dengan sayapmu, arraseo?"


















Matahari terbenam, dan langit mulai menggelap, tuan Jung dan tuan Yoo, mengambil posisi paling belakang, saling bertatap mata walaupun keberadaan mereka sangat jauh.

You Or My Clan? || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang