Chapter 19

3.7K 317 23
                                    


Krystal milik Vampire, hilang, Blood Krystal berbentuk sekecil bola baseball, semacam berlian yang memiliki darah yang menghidupkan para Vampire, cahaya dari berlian itu, adalah kehidupan para vampire, tanpa berlian itu, para Vampire bisa kehilangan nyawa mereka.

Yang pertama kali mengetahui krystal itu hilang adalah Park Jimin, seorang vampire bergolongan bangsawan yang terakhir. Yang dibesarkan oleh vampire golongan Origin (vampire yang golongannya diatas bangsawan, vampire yang benar-benar murni). Yoo Youngjae, atau lebih dikenal tuan Yoo.

*Sebelumnya*   

"tuan... Krystal kita hilang" ucap Jimin,

"APA??!!!!!" tuan Yoo berdiri dari tahtanya, menatap Jimin marah, dan hendak memukulnya, tetapi kemudian, datang vampire lain, menahan pukulan tuan Yoo, Kim Namjoon,

"tuan Yoo, kami akan menemukannya" ucap Namjoon tegas

"cari secepatnya! Kita bisa kehilangan energi!" bentak Tuan Yoo tidak ingin nyawanya teregut

"Park Jimin, aku mengandalkanmu....." lanjut tuan Yoo sambil memegang pundak Jimin

"terima kasih telah percaya.." ucap Namjoon, dan menepuk dada kanan Jimin, lalu berlari keluar dari kastil Vampire.



Taehyung baru saja berjalan menuju kastil, ah ya, Taehyung juga seorang origin, tetapi ia tidak tinggal dikastil, ia tinggal dengan orang tuanya, tetapi kali ini Taehyung ingin menemui tuan Yoo, kenapa Tae bisa disini? Well, dia membolos jam pelajarannya, dan itu juga suruhan appanya, ada yang harus Taehyung sampaikan pada tuan Yoo, dari sang appa.

Melihat Jimin yang tampak terburu-buru dengan Namjoon, Taehyungpun menghentikan Namjoon dengan berdiri didepannya, membuat Namjoon harus berhenti mendadak, dan Jimin harus melompati keduanya yang tingginya lebih darinya.

"YAK! KAU GILA!" bentak Namjoon, tetapi Taehyung tak menghiraukan, dan menoleh kebelakangnya, Jimin tengah mengatur nafasnya yang memburu, dan menatapnya kesal,

"dasar Kim Taehyung" maki Jimin, dan kembali berdiri tegak menghadap Taehyung, yang kini menatap Namjoon tanda tanya, "apa yang kalian lakukan?" tanya Taehyung, "ck... Krystal kita hilang" ucap Namjoon, "APA?!?!" Taehyung tersentak, dan hendak bertanya lebih, tetapi Namjoon pergi duluan, tetapi tidak dengan Jimin, "apa yang kau rencanakan kali ini Park Jimin..." ucap Taehyung melihat Jimin berdiri ditempatnya sambil bernafas memburu, "haha...." tawa Jimin remeh, "kau sudah tahu rupanya? Ah benar, feelingmu sangat besar, kau bisa merasakan ketika sesuatu sedang tidak beres, dan kau bisa tahu darimana asalnya, begitukah? Apa kau menebak ketakutan Jungkook juga dari situ?" ucap Jimin, membuat Taehyung tersenyum miring, "jadi kau mengintip tidur nyenyakku dengan Jungkook?" tanya Taehyung memanasi Jimin, dan benar saja, Jimin hampir memukul Taehyung tetapi Taehyung menghindar, "hey... Dimana Jimin yang kukenal?" tanya Taehyung sedikit tertawa remeh, "kau.... Bertanya begitu... Kau sendiri bagaimana? Dimana Taehyung yang kukenal?" balas Jimin tak kalah remeh, "kau benar-benar berubah ya Park Jimin" ucap Taehyung, sambil melipat kedua tangannya didepan dada, "kaupun tak kalah berbeda denganku, Taehyung yang merelakan semuanya untukku, Taehyung yang mengalah untukku, Taehyung yang lebih dewasa daripadaku, kini berubah drastis, Taehyung yang kulihat saat ini, adalah Taehyung yang egois, Taehyung yang merebut semuanya dariku, Taehyung yang ingin mendapatkan apa milikku, Taehyung yang serakah" hina Jimin dengan tatapan devilnya, "aku kasihan padamu" ucap Taehyung dengan nada kasihan, tetapi itu malah membuat Jimin marah besar, "ulangi kalimat itu, kau akan kupenggal!" Jimin mendorong Taehyung keras, sampai Taehyung menabrak tembok pembatas kastil, dan membuat tembok itu retak.

You Or My Clan? || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang