Chapter 24

3.4K 303 24
                                    


"mianhae... Aku hanya bisa berkorban sampai disini"







"andwae.. Diamlah kau bodoh! Kita akan ke rumah sakit sekarang!"






"uisa!" panggil Jungkook dan Baekhyun, mencari siapapun yang menjadi dokter dibidang operasi organ dalam. Taehyungpun dibawa keruang UGD, banyak yang menatap mereka takut, karna penampilan mereka yang tidak sempat mereka ubah. Jubah hitam, taring, mata merah, sayap hitam, berkas darah hitam dimana-mana, dan alat-alat tajam mereka. Sang dokterpun sedikit ragu untuk memeriksa Taehyung ,tetapi mau tak mau, menyelamatkan nyawa Taehyung kini lebih penting, karna Taehyung jugalah seorang pasien.

"tolong tinggalkan ruangan, kalian bisa menunggu diluar" ujar sang dokter.

Merekapun keluar dari ruang UGD, dan menunggu diluar, tetap tidak menunggu dalam diam.




BUG




Tinju melayang mengenai rahang bawah Baekhyun, dan pukulan itu berasal dari Jungkook, "kenapa hyung melakukan itu eoh?!" bentak Jungkook kesal dengan tangisnya, orang tua Taehyungpun menghentikan Jungkook, dan meminta Jungkook untuk berpikir dengan kepala dingin saat ini, bisa saja Jungkook membunuh Baekhyun.


"bagaimana bisa kau berniat membunuhku?! Kenapa kau tidak menghentikan pedangmu saat Taehyunglah yang berada didepanmu?! WAE HYUNG??!!!" kesal Jungkook dan terjatuh sambil memeluk lututnya, menangis tak tahan.


"Jungkook-ah..." panggil Yoongi dan memegang pundak Jungkook, "tenanglah, Taehyung akan baik-baik saja" ucap Yoongi, tetapi Jungkook menepis tangan Yoongi dan berdiri, bersender dengan tembok dan menghusap wajahnya kesal. Tapi kemudian,



PLAK


Jungkook tersungkur karna tamparan keras dari tuan Kim, Appa Taehyung dan Baekhyun, "APPA!" panggil Baekhyun dan menarik tuan Kim menjauh dari Jungkook, "JIKA KAU TIDAK HADIR DALAM HIDUP TAEHYUNG! MUNGKIN DIA TIDAK BERADA DISINI! DAN MUNGKIN TIDAK AKAN PERNAH ADA PERANG LAGI!" bentak Tuan Kim kini menyalahkan Jungkook, "Kau menyalahkan orang lain tanpa memeriksa dirimu sendiri terlebih dahulu! Ini semua salahmu! Kau adalah Dark Vampire paling kejam!" bentak tuan Kim lagi,







"hentikan" ucap seorang namja, dingin, penuh penekanan, dan memecahkan pertengkaran 1 pihak itu, dan seketika semuanya hening, kecuali Jungkook yang memanggil nama namja itu, dengan tambahan 'hyung'

You Or My Clan? || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang