Chapter 34

3.3K 282 19
                                    

Kau harus memilih satu Jungkook... Taehyung atau Wonwoo?

Kau harus memilih... Kekasihmu atau klan yang merupakan keluargamu?

Kau harus memilih... Dia atau klanmu?







Taehyung...

Pikirkan Wonwoo

Wonwoo...

Taehyung kekasihmu Kook..











Hyung... Mianhae...











Jungkook membuka matanya, dengan cepat, dan sekali bergerak, Jungkook menabrak Wonwoo, dan mengguling ditanah dengan Wonwoo yang ditabraknya, ".. Jungkook.." Taehyung berdiri dari posisi terbaringnya, dan berusaha meraih Jungkook, tetapi lagi-lagi Wonwoo menabraknya, dan kembali memukulinya.



"hyung hentikan!" Jungkook menarik Wonwoo dan secara tidak sengaja memukul Wonwoo, Wonwoopun tersungkur ketanah, sambil memegangi rahangnya. Pukulan Jungkook tidak bisa dibilang kecil, ataupun pelan.

Jungkook sendiri terkejut, dan membantu Wonwoo berdiri, tetapi Wonwoo menolak dan mendorong Jungkook, "kau menghianati hyung?!" bentak Wonwoo. Baekhyun menolong Taehyung yang keadaannya sudah sangat parah, tangan dan kaki kirinya terluka, dan sepertinya patah karna tidak bisa Taehyung gerakkan lagi.

"h-hyung.. I-itu.. Aku tidak sengaja" ucap Jungkook, dan Wonwoo menatapnya tidak percaya, "well... Tidak seharusnya aku melakukan ini, tapi kau tidak memberiku pilihan lain..." ucap Wonwoo.







Kalian bisa mengakhirinya sekarang ||Telepathy||



















Wonho dari kejauhan, mengangguk, menyerahkan pisau pada Inseong, dan membidik Baekhyun dengan snipernya, sementara Wooseok, ia sudah berlari menuju belakang Jungkook, dan memegang kedua lengan Jungkook kebelakang.

"a-apa ini hyung!" bentak Jungkook, "mereka... Membunuh orang tua kita" ucap Wonwoo, Baekhyun yang sudah was-was, segera menajamkan pendengarannya dan menarik Taehyung, tepat sekali, Inseong baru akan menusukan pisaunya pada Taehyung yang untungnya ditarik oleh Baekhyun, dan Baekhyun mencengkram tangan Inseong, langsung saja Baekhyun menjatuhkan pisau ditangan Inseong beserta menurunkan tangan Inseong. Taehyung masih bisa berdiri 1 kaki, tetapi tidak bisa bergerak cepat.

Wonho sudah siap menembak, tetapi karna Taehyung banyak bergerak bisa saja tembakkannya meleset, dan jika meleset, mereka akan mengetahui posisi Wonho.

"ck! Berhentilah bergerak!" kesal Wonho, tetapi tubuhnya terasa kaku saat tangan seseorang mencengkram pundaknya kuat, "turunkan" suruh namja yang mencengkram bahunya dingin, "sial" umpat Wonho, tetapi Wonho tidak menyerah begitu saja, ditepisnya tangan namja itu, dan sambil membawa snipernya, ia loncat dari bangunan lama itu, dan berlari menuju Wonwoo, yang ia yakini namja tadi mengikutinya. Jadi Wonho sesekali menoleh kebelakang dan menembak namja itu, sampai matanya mengunci siapa namja itu.



"jangan-jangan.. Min Yoongi?"





Hampir sampai di lokasi Wonwoo, Wonho membuang snipernya setelah mengosongkan pelurunya, dan mengambil pistolnya, dan mengarahkannya pada Taehyung, "kini, kau tidak bisa bergerak" ucap Wonho dan peluru berhasil dilepaskannya, hampir mengenai Taehyung, tetapi seseorang berdiri didepan peluru itu, dan menghadapkan tangannya pada peluru itu, dengan angin yang terkumpul ditangannya peluru itu berhasil ditahannya. "sialan" umpat Wonho dan menembakkan peluru yang ada dipistolnya , tetapi namja yang menghadang pelurunya tadi, menangkis semua pelurunya dengan mudah.

You Or My Clan? || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang