"mungkin aku akan menginap dirumah Yoongi hyung.."
Tok tok tok
Cklek
"Jungkook-ah.." Taehyung menarik Jungkook masuk, dan menutupi pintu bersamaan dengan dirinya yang mencium lembut bibir Jungkook, menariknya dalam pelukan Taehyung, sambil melumat bibir mungil Jungkook. Jungkook perlahan membalas perlakuan Taehyung dengan mengalungkan tangannya pada leher Taehyung.
Taehyung mengunci Jungkook pada pintu, menarik baju Jungkook agar lepas dari tubuh Jungkook, dan melanjutkan ciuman mereka yang sempat terpotong. "t-tunggu hyung" ucap Jungkook dalam sela-sela ciuman mereka, Taehyungpun melepaskan ciuman mereka, dan menatap Jungkook dengan raut wajah kesal, "wae?" tanya Taehyung singkat, "apa yang mau kau bicarakan? Aku harus cepat" ucap Jungkook sedikit susah karna ia masih menyesuaikan pernafasannya, "terakhir kali sebelum perangpun kau mengatakan hal yang sama, tapi kau berakhir tidur dengankukan?" ucap Taehyung, dan Jungkook menundukkan wajahnya yang merah padam karna ucapan Taehyung barusan, "jadi kau mau memperkaos (?) ku lagi?" tanya Jungkook dengan polosnya, "tidak, aku ingin bermain denganmu, kita akan bermain bersama Jungkook-ah"
Taehyung menidurkan Jungkook dikasurnya, dan mulai menindihi Jungkook, "kita sudah pernah melakukannya, aku akan lebih pelan kali ini" ucap Taehyung menenangkan Jungkook yang memang sedikit tegang sekarang, "g-geurae hyung..." ucap Jungkook meyakinkan dirinya sendiri.
(scroll ke bawah klo kalian udah siap!)
Rate M (18+) (EUNSO SUDAH MENGINGATKAN! JIKA KEPOLOSAN (?) KALIAN HILANG, EUNSO TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. EUNSO UDAH INGETIN LOHH~ YANG MENURUT DIRI SENDIRI MASIH POLOS JANGAN BACAAA)
KAMU SEDANG MEMBACA
You Or My Clan? || Taekook / Vkook
Fanfiction"saranghae hyung.." --- "gomawo.." --- "aku milikmu... Seutuhnya..." --- Vkook vs Jikook Rate dapat berubah kapan saja Boys x Boys 9/9/2016