Chapter 30

3.3K 291 36
                                    




"ulangi ucapanmu barusan, kau harus menanggung yang telah terjadi"






Suara Jungkook terdengar serak, dan aura hitam yang meliputi tangan Jungkook mulai mendekati Taehyung, Jungkook berdiri, matanya makin memerah, dan bersamaan dengan teriakkan Jungkook, Jungkook mengambil pedang dan hampir memotong kepala Taehyung, yang untungnya menghindar dengan cepat. "y-yak! Jeon Jungkook!" Panggil Taehyung dan kembali menghindar saat pedang Jungkook hampir mengenai dadanya, "kau harus mati!! Dasar pembunuh!! Beraninya kau membunuh vampire tidak bersalah!!!"



"Jungkook hyung!"


Wooseok masuk, melingkarkan tangannya pada leher Jungkook dan menahan Jungkook, "Tae-hyung! Apa yang terjadi?!" Tanya Wooseok, meskipun kesusahan tetapi Wooseok tetap bisa mengendalikan pergerakkan Jungkook, "a-aku tidak tahu" jawab Taehyung ragu, dan pintu kamar Jungkook terbuka dengan kasar oleh namja yang menjabat (?) Sebagai kakak Jungkok, Jeon Wonwoo,


"Jungkook!"


Wonwoo berdiri didepan Jungkook yang kini menatap lurus kearah mata Wonwoo dan pergerakkannya mulai berhenti, "Jungkook-ah... Tenanglah.. Hyung disini" ucap Wonwoo menenangkan, dan seketika mata Jungkook me-normal, dan terpejam, hingga Jungkook kehilangan kesadarannya, Wooseok memapah Jungkook kembali ketempat tidur, dan membaringkannya disana.



Taehyung masih terpaku akan yang baru saja terjadi, nafasnya memburu merasakan aura buruk yang tadi keluar dari tubuh Jungkook, rasanya bukan Jungkook yang berada dalam tubuh Jungkook tadi.


"Kim Taehyung.."




Taehyung menoleh dan-,








BUG




Taehyung terjatuh tersungkur disebelah kasur Jungkook, bahkan kepalanya menatap pinggiran kasur, "ck.. Arrgh.." Keluh Taehyung merasakan sakit dibelakang kepalanya, belum sempat berdiri, Wonwoo memegang kerah Taehyung, menariknya berdiri dan mendorongnya sampai menabrak tembok dan lampu tidur (yang tinggi tuh loh). Wooseok dan Wonho yang berada disitu, segera menahan Wonwoo agar tidak membunuh Taehyung. "kau apakan Jungkook eoh?! Kenapa kekuatan intinya bisa KELUAR??!!" Bentak Wonwoo marah, Taehyung yang masih kesakitan akan pecahan lampu yang mengenai lehernya, hanya bisa meringis kesakitan. "AKU TAHU KAU HANYA PEMBAWA KEBURUKAN UNTUKNYA!!!" Bentak Wonwoo lagi, dan mengangkat Taehyung tanpa menyentuhnya, dan melempar Taehyung kearah tembok lainnya, sehingga tembok itu retak. "arrrgghhh..." Taehyung memejamkan matanya menahan sakit yang luar biasa, sepertinya tulang punggungnya retak. "kau tidak boleh berdekatan dengan Jungkook lagi setelah ini! Jangan temui dia disekolah! Jangan ajak dia bicara! Jangan sampai ia sadar kau menghindarinya! Arraseo?! Ini untuk yang terbaik... Jika sampai dia dekat denganmu lagi, dan dia ingat apa yang terjadi hari ini, kekuatan intinya bisa keluar lebih besar dari yang saat ini" ucap Wonwoo tajam, dingin, menusuk. Taehyung berusaha bangkit berdiri, tetapi Wonwoo kembali mengangkat Taehyung tanpa menyentuhnya dan menabrakkannya pada langit-langit rumahnya, membuat Taehyung kembali berteriak kesakitan, "arrgggh....!" Taehyung meremas karpet yang berada dibawahnya dan memejamkan matanya erat, sungguh punggungnya sangat sakit saat ini, serasa patah, benar-benar patah. 

You Or My Clan? || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang