Chapter 20 || !WATCH OUT!

5.2K 336 30
                                    

*play BGM First~

~sebelumnya~




Tidak jauh dari tahta tuan Yoo, seorang namja berdiri disana, dengan smirk diwajahnya,

"ini akan seru..."









~Chapter 20~

Taehyung berdiri didepan kelas Jungkook, menunggu Jungkook keluar, karna Taehyung membolos, jadi Taehyung bisa berada disitu.

Gidaehae jeulgyeo deutdeon geu mellodi Radioe heulleonaol geu moksori Oh
Naega hal su inneun geon norae gasappunijyo
Himdeureodo gwaenchanha gwaenchanha gwaenchanha
Jaldoel geoyeyo I believe in you~

Bel pulsek berbunyi, dan para murid berhamburan keluar kelas, menuju gerbang sekolah, atau menuju kantin, atau menuju arah mereka masing-masing. Termasuk namja dengan nama lengkap Jeon Jungkook, namja yang telah ditunggu Taehyung,

"kau menginap dirumahku lagi?" tanya Taehyung begitu Jungkook berdiri didepannya, "eum... Kurasa-" "APA???!!! jeon Jungkook?! Menginap dirumah Tae oppa?! ANDWAE!!" potong seorang yeoja, dan dia adalah ratu disekolah itu, Irene Bae, bersama dengan princesss-nya Oh Seunghee, "ck.. Kalau begitu, tidak hyung" ucap Jungkook, "wae? apa karna Irene? Jangan hiraukan dia, kajja" Taehyung menggandeng Jungkook pergi dari situ, dan menuju mobil milik Kim Baekhyun, kakak laki-laki Taehyung.

"hyung, sebenarnya.. Aku harus pulang" tahan Jungkook saat mereka hampir masuk kedalam mobil Baekhyun, "ah begitu? Geurae, kau akan kuantar, lebih tepatnya hyungku yang akan mengantarmu, tapi aku juga ikut, kajja, masuklah"

Jungkook diantar pulang oleh Taehyung dan Baekhyun, suasana mobil benar-benar hangat, dengan kicauan (?) namja cantik Kim Baekhyun, yang terus-terusan melempari Jungkook dengan berbagai jenis pertanyaan, sampai yang sangat privasi, seperti, apa dia pernah mencium yeoja, berapa banyak kekasihnya, apa dia pernah berhubungan sex dengan orang lain, yang membuat Taehyung malu luar biasa.

"jadi Jungkook-ah, kau benar-benar tidak pernah melakukan sex dengan mantanmu Jimin itu?" tanya Baekhyun untuk... Kesekian kalinya, "eum... E-eum... I-itu sedikit..." "sudahlah Jeon, tidak perlu dijawab, hyung hentikan" potong Taehyung, "yaak~ apa salahnya bertanya? Dia juga tidak keberatan kok" ucap Baekhyun dengan nada sedikit kesal, "fokus pada jalan saja hyung, nanti-" "hyung berhenti!"


CKITT

"huft! Waeyo? Buat kaget saja" ucap Baekhyun dan menepikan mobilnya, "wae?" tanya Baekhyun, "rumahku keblablasan" ucap Jungkook dan tersenyum lebih tepatnya nyengir, "geurae, kamshamida Baekhyun hyung, Tae-hyung, annyeong" Jungkook turun dari mobil Baekhyun, dan menuju rumahnya.

"huft~! Kamu sih" kesal Baekhyun, "apalagi hyungg?" lelah Taehyung menghadapi Baekhyun, "oh Tuhan~ Image Kim Baekhyun yang tampan ini hancur didepan Jeon Jungkook itu~" ucap Baekhyun sambil menghusap mukanya, "apanya yang hancur sih hyungg~" tanya Taehyung memijat keningnya pelan, "hyung keblablasan, hyung pengendara yang buruk" Baekhyun meletakkan kepalanya dikemudi, dan menghela nafas, "tapi Tae" Baekhyun langsung menghadap lurus kedepan dengan tampang menyeramkan bagi Taehyung, "kau!" Baekhyun menoleh kearah Taehyung, "Kau harus mendapatkannya!" ucap Baekhyun sambil menunjuk Taehyung tajam, Taehyung yang terkejut dengan ucapan Baekhyun, hanya menghela nafas sambil menurunkan tangan Baekhyun, "sedang usaha ini hyung" jawab Taehyung dan mengutak-atik ponselnya, "kau akan hyung bantu! Yes! Kau harus mendapatkannya! Harus Kim Taehyung! Dia sempurna!" ucap Baekhyun, "ck.. Yayaya, cepat jalan! Hyung ada schedule kan habis ini?" ucap Taehyung mengingatkan, "ah benar"

You Or My Clan? || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang