Chapter 22

3.4K 294 22
                                    

"ceroboh, kalau kau jatuh bagaimana?"


"j-jika... A-aku.. Ba-Bangun nanti... K-kau akan... Ku... Hajar..."

"bagus.. Bunuh aku saat kau sudah sadar.."







Jimin membuka matanya, memegangi kepalanya sakit, tetapi indera penciumannya menangkap sesuatu, bau makanan, ah bukan, darah, bau darah yang sangat segar, darimana asalnya? Jimin mencoba bangkit dari posisinya yang terbaring, tunggu dulu...

Ini kamarnya? "b-bagaimana aku bisa disini?" gumam Jimin, dan bangkit dari duduknya, dan berlari menuju luar kamarnya, melupakan sakit yang menyerang kepalanya, dan melihat segelas darah dimeja ruang tengahnya, apa dia meletakkan itu disitu tadi pagi?

Jimin mendekati mejanya, melihatnya lebih dekat, tapi darah ini segar, baunya sangat segar, dan terlihat baru, apa Taehyung?

"AH CHANKAMAN!!" teriak Jimin, mengingat apa yang terjadi sebelum ia tak sadarkan diri,


"ceroboh, kalau kau jatuh bagaimana?"

"j-jika... A-aku.. Ba-Bangun nanti... K-kau akan... Ku... Hajar..."


Jimin terdiam, mencoba mengingat suara itu, suara yang didengarnya sebelum tak sadarkan diri, siapa dia? kenapa tidak bisa diingat olehnya?

"CK! SIALAN!" umpat Jimin, dan menghusap wajahnya kasar, "aku akan menemukanmu, dan aku akan membunuhmu"








Taehyung duduk didepan kakaknya yang kini tengah menyesap coffee yang dibelinya didekat tempat latihan mereka,

Coffee yang berwarna merah, [anggep aja minuman vampire deh ^^]

"hyung, aku ingin berhenti" lirih Taehyung,


Srrruupppttt

"ah~"


".... kau tahu itu tidak mungkin"


Tek


Baekhyun meletakkan cangkir coffeenya, dan memangku kakinya pada kaki satunya, dan memegang lututnya, menoleh kearah Taehyung dengan sedikit menyipitkan matanya, "Tae... Apa yang telah kau lakukan hm?" tanya Baekhyun, "apa maksud hyung?" bingung Taehyung, "apa yang telah kau lakukan pada seorang malaikat hm?" ulang Baekhyun lebih jelas, Taehyung hanya tersenyum miris, dan menghela nafas, "malaikatpun bisa rusak" gumam Taehyung, "tapi yang kau lakukan sangat keterlaluan! Kau merusak malaikat yang seharusnya tidak pernah rusak!! Kau iblis Kim Taehyung!" bentak Baekhyun sambil berdiri, menatap Taehyung tak percaya, kecewa akan tindakan Taehyung yang sudah diluar batas.

"bukankah kita semua iblis" lirih Taehyung dan menatap kearah manusia yang tengah tunduk pada mereka, "itu hal yang berbeda Kim Taehyung" ucap Baekhyun, dan kembali duduk, "apa yang berbeda? Kita menghancurkan cinta dari para keluarga, kita menindas mereka, apa bedanya kita dengan klan bangsawan?" ucap Taehyung dan menatap para manusia yang kini menatapnya takut, "mereka mengancam keberadaan kita" ucap Baekhyun mencoba membuat Taehyung mengerti, "kita bahkan berada didunia yang berbeda dengan manusia" bantah Taehyung, "dan makanan kita berada didunia mereka" bantah Baekhyun, "kita bisa memakan yang lain, kita bisa saja memakan hewan, atau mungkin kita mencoba makanan manusia, kita bisa mengambil makanan lain dari-" "cukup Kim Taehyung, aku tahu bagaimana sifatmu, sifat tanpa bantah, sifat egois, keras kepala, dan kau benar-benar melewati batas, yang sedang kita bicarakan, tidak menyangku manusia" potong Baekhyun, "lebih baik, hyung mengasah pedangmu, 3 hari lagi.... Hyung akan berjuang... Melawan Chanyeol hyung" ucap Taehyung mengingatkan Baekhyun, Chanyeol jugalah Dark Vampire, "dia tidak ikut perang" tahan Baekhyun saat Taehyung hendak pergi, "tidak mungkin" ucap Taehyung membalikan badannya, "dia tidak ikut perang Tae.... Dia menghianati klannya... Dan... Dia dibuang kedunia manusia.. Dia tidak bisa ke dunia vampire lagi... S-sayapnya... Dipotong" Baekhyun meneteskan air matanya, dan mencengkram erat jubahnya, mengingat betapa besar pengorbanan Chanyeol untuknya.

You Or My Clan? || Taekook / VkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang