Author Pov
"Prilly selalu saja merepotkanmu ya Li." Suara Bunda mengagetkan Ali yang baru selesai merebahkan tubuh Prilly di king size nya. Bunda pun menghampiri Ali yang sedang duduk di pinggir kasur Prilly.
"Eh Bunda, enggalah Bun. Ali malah seneng kok Bun." Jawab Ali sambil terkekeh.
"Prilly dari kecil memang selalu ketiduran begitu Li. Dimanapun kemanapun pasti selalu berujung dengan tidur. Dulu Ayah nya yang selalu menggendong dia." Bunda pun tersenyum sambil membayangkan Prilly waktu kecil yang memang sangat disayangi oleh kedua orang tuanya.
"Bunda. Ali bakal selalu jagain Prilly seperti Bunda dan Ayah ngejagain Prilly dan seperti Ali ngejagain Mama dan Kaia." Ucap Ali dengan senyuman tulus.
"Makasih Li, Bunda percaya sama kamu. Bunda yakin kamu bisa jagain princess Bunda." Ucap Bunda yang dibalas anggukan oleh Ali.
"Yaudah Bun, Ali pamit pulang dulu ya." Pamit ali seraya bangkit dari kasur.
"Iya Li. Atiati ya."
"Iya Bun, assalamualaikum." Pamit Ali dan keluar dari kamar Prilly.
"Walikumsalam." Balas Bunda yang langsung menatap ke arah anak perempuan satu-satunya.
"Nak, Bunda tau Ali bisa jagain kamu kalau suatu saat Bunda pergi dari kamu." Lirih Bunda dengan menahan tangis. Lalu mengecup kening putri kesayangannya dan pergi keluar kamar Prilly.
Karena memang belum saatnya Prilly tau semua yang ia simpan saat ini dari anak-anaknya termasuk suaminya sendiri.******
Tok tok tok
"Li bangun nak udah siang nih." Teriak Mama Eci dari luar pintu kamar Ali. Ali pun menggeliat dan menutup kupingnya dengan bantal.
Mama Eci pun membuka pintu kamar Ali yang tidak terkunci dan menghampiri Ali yang masih tidur.
"Sayang bangun nak." Ucap Mama membangunkan Ali.
"Hmmm Mama ini kan hari minggu, Ali mau tidur masih ngantuk Ma."
"Sayang hari ini anak temen Mama mau kesini sayang. Jadi kamu harus menjemput dia di Bandara." Ucapan Mama Eci mampu membuat Ali langsing terbangun kaget.
"Anak temen Mama? Siapa si Ma." Tanya Ali dengan menautkan kedua alisnya.
"Salsa Li." Jawab Mama Eci.
Ali Pov
"Salsa Li." Jawab Mama yang menurut gue nama itu gak asing bagi gue.
"Salsa.." Gue mencoba mengingat-ngingat nama itu dan...
**********
Sorry aku next nya pendek banget
Tapi insyaalloh bakal aku next cepet kok!
Tunggu next part selanjutnya yaa MsyLovers!KissandHug from Msy!
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boys
RomanceGimana rasanya kalo punya sahabat Annoying kaya Aliando? Ah entahlah, mungkin menyebalkan. Tapi tidak dengan Prilly, dia justru malah bahagia mempunyai sahabat seperti Ali. Hingga perasaan aneh itu datang. Perasaan apakah itu? Cinta?