Awas typo !
Happy reading....
Author POV
Kini hari telah malam , Setelah mengantar sehun kembali kekampus karena mobil namja itu berada disana , kini hayoung tengah menuju rumah sakit , seperti yang telah ia katakan pada naeun bahwa ia akan menjenguk son nara teman dekat nya saat ia masih di SHS dulu .
Tok tok...
Hayoung mengetuk pintu itu setelah ia sudah menemukan kamar dimana nara dirawat.
"Eoh! Hayoung - ah kau datang" ucap naeun setelah membuka pintu itu.
"Ne eonnie "
"Masuklah, nara menunggumu sejak tadi tapi kau tidak kunjung datang , dia sudah tertidur sekarang" hayoungpun masuk kedalam kamar itu dan betapa kagetnya ia saat melihat teman yang dulunya ceria dan selalu membolos bersamanya , kini terbaring lemas diatas ranjang ruang rawat inap itu . Ia mendekati nara yang sedang tertidur.
"Nara - ah... Maafkan aku..." ucap hayoung lirih , ia sangat sedih melihat teman yang ia rindukan itu , kini terbaring lemas karena penyakit leukimia yang dideritanya.
"Maafkan aku , aku baru bisa menemuimu sekarang... bagaimana bisa kau mengidap penyakit ini nara - ah?" lanjutnya. Son naeun yang sedari tadi melihat hayoung berbicara pada nara merasa sangat sedih . Ia tidak tega melihat adiknya seperti itu. Padahal dulunya badan nara cukup berisi , tetapi tulang dari tubuh itu kini bahkan terlihat jelas , wajah yang pucat pasi , dan kain yang menutupi kepala yeoja itu , benar - benar memperlihatkan bahwa penyakit yang dimiliki yeoja itu sangatlah buruk.
"Hayoung - ah , sebaiknya kau segera pulang" ucap naeun
"Tapi eonnie aku masih ingin bertemu nara"
"Kau bisa menemuinya dilain hari , dan juga, ini sudah malam tidak baik jika seorang yeoja pulang kemalaman"
"Baiklah eonnie , dan juga aku minta maaf karena tidak menepati janjiku untuk datang saat sore tadi kesini"
"Gwenchana... yang penting kau sudah mau mampir , nanti jika nara sudah bangun aku akan memberitahu nya bahwa kau tadi menjenguknya"
"Gomawo eonnie... geundae eonnie!(tapi, kakak perempuan!) Appa dan eomma eonnie kemana?"
Tanya hayoung saat sadar bahwa yang menemani nara hanya naeun saja."Mereka kusuruh pulang , mereka pasti sangat lelah karena menjaga nara seharian ini, jadi aku menggantikan mereka "
"Begitu... baiklah kalau begitu aku pamit yah eonnie , sampaikan salamku pada nara dan orangtua eonnie " ucap hayoung , naeun mengangguk . Setelah itu hayoungpun meninggalkan kamar rawat nara. Dan pulang kerumahnya.
-------------
Namja itu menjatuhkan dirinya begitu saja keatas rangjang king size nya itu , sedari tadi senyum diwajah namja itu terus merekah. Ia mengingat lagi kejadian hari ini , saat bersama dengan yeoja itu , entah mengapa ia menjadi nyaman saat bersamanya.
"Mengapa aku merasakan ada yang aneh pada diriku? , apa aku sudah mulai nyaman bersama yeoja 'nakal' itu?" Ucap sehun. Yup namja itu adalah Oh sehun.
"Tingkah dan wajahnya sangat lucu , ahhkk ..... kenapa dia memenuhi pikiranku sekarang?!"
"Astaga... sebenarnya kenapa dengan diriku? Apa aku mulai ingin mengenalnya lebih jauh ? Oh tidak! Jangan sampai kau menyukainya oh sehun" ucap sehun lalu menutup wajahnya menggunakan bantal.
Ditempat lain .... hayoung telah sampai dikediamannya , saat dikamar , ia juga sama dengan yang oh sehun lakukan ,yaitu menjatuhkan dirinya pada ranjang king size nya, ada dua hal yang kini tengah mengisi pikirannya . Pertama ia masih sangat sedih dengan keadaan nara , dan yang kedua ... astaga ia bahkan tidak ingin mengingat hal itu , yaitu saat seharian ini ia bersama dengan namja menyebalkan yang berstatus sunbaenya itu. Ya siapa lagi jika bukan oh sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
💓I Love You My Naughty Girls💞✅ (Oh Couple💑) (PRIVATE)
FanfictionTidak pernah terbayangkan oleh namja bermarga 'Oh' itu , ia akan bertemu dengan seorang yeoja yang perilakunya sangat berbeda dengan kebanyakan yeoja lainnya. Bisa dibilang yeoja itu cukup 'nakal' hingga membuat pikiran sehun dipenuhi oleh yeoja itu...