Chapter 11 : Try to approach you again

1.7K 161 6
                                    

AnyeongHaseyo Yeoreobun!
I'm back!
Miss me.....?

No? Okay i'm understand...😔 but...

Cho : ngga usah bertele - tele ngomongnya , sok pake bahasa inggris lagi... ck!

Me: arraseo... mianhae😊

Happy reading !

.

.

.

.

.

Flashback

Namja berparas tampan itu terlihat begitu senang hari ini , terlihat dari ekspresi wajahnya yang menunjukkan bahwa hatinya dalam suasana gembira.

Bagaimana tidak , pasalnya hari ini ia akan bertemu dengan kekasihnya yang sudah dua hari belakangan ini jarang ia temui , dan hari ini adalah moment bahagia tersendiri bagi namja itu.

Setibanya ia ditempat dimana ia akan bertemu yeojachingunya , senyum namja itu semakin mengembang saat melihat seorang yeoja yang dicintainya itu tengah berdiri membelakanginya . Ia pun segera menghampiri kekasihnya itu.

"Dorrrr!"

"Kyaaa!!!! Oppa !" Ucap yeoja itu.

"Hehehe apa kau kaget?" Tanya sang namja

"Tentu saja aku kaget! "

"Hehehehe ... mianhae eoh?" Ucap namja itu sambil mengacak rambut sang yeoja.

"Yak! Minho oppa! Aku'kan sudah bilang untuk tidak mengacaukan rambutku"

"Ck! Arraseo!" Ucap namja bernama minho itu.

"Kau sudah lama menunggu?" Lanjut minho.

"Ania , aku juga baru sampai"

"Ohh begitu.... chorong-ah?" Ucap minho.

"Mm?"

"Aku merindukanmu" ucap minho seraya memeluk tubuh mungil chorong.

"Oppa disini banyak orang"

"Biarkan saja , kaukan yeojachinguku"  ucap minho yang semakin mempererat pelukannya.

"oppa kumohon lepaskan" ucap chorong , mendengar nada suara  yang terdengar seperti memaksa dari yeoja itu , minhopun akhirnya melepaskan pelukannya.

"Waegurae?(ada apa?) Tidak biasanya kau seperti ini " ucap minho , keningnya kini saling bertautan tanda ia kini sedang bingung dengan sikap yeoja itu.

"Mm sebenarnya ada yang ingin kubicarakan denganmu" seketika perasaan namja itu menjadi tidak enak saat mendengar nada suara yeoja itu yang kini terdengar lirih.

"Bicara apa? " tanya minho , entah mengapa perasaannya benar - benar sudah mulai berkecamuk karena melihat kekasihnya yang mulai menatapnya serius , senyum yang tadinya terpancar diwajah tampannya itu kini sudah musnah , yang ada hanya raut kegelisahan yang terpancar dari wajahnya.

"Oppa .... aku ingin hubungan kita cukup sampai disini"

Deg

"M-mwo ? A-pa maksudmu?" Tanya minho

Terdengar helaan nafas dari yeoja itu.

"Aku ingin kita putus" ucap sang yeoja

A-apa? Putus? Apa yeoja didepannya sekarang ini baru saja mengatakan kata 'putus' padanya? , minho sungguh tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.

💓I Love You My Naughty Girls💞✅ (Oh Couple💑) (PRIVATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang