Ingat! Banyak typonya....😀😁
Happy reading!
Author POV
"Hayoung - ah ! Eodiega?(mau kemana?) " tanya namjoo ketika hayoung beranjak dari kursinya.
"Aku mau kekamar mandi" hayoung
"Ah arraseo, Sebaiknya kau cepat karena siguru killer park seam akan masuk" ucap namjoo sambil bergidik ngeri saat menyebut nama guru killer itu.
"Eum arra... " ucap hayoung . Kemudian ia melangkahkan kakinya keluar dari kelas itu.
----------
Setelah selesai , hayoungpun keluar dari kamar mandi tersebut . Saat sedang berjalan dikoridor sekolah, hayoung tidak sengaja berpapasan dengan oh sehun.
"Eoh! Sehun - ah! Kau mau kemana?" Tanya hayoung. Oke perlu kalian ketahui, Kini hayoung dan sehun sudah resmi menjadi teman , bahkan hayoungpun tidak lagi memanggil sehun dengan panggilan 'sunbae' ataupun 'kau' (dengan kata yang kasar) melainkan dengan nama namja itu sendiri , yah walaupun sehun sudah memintanya agar ia memanggil sehun dengan 'oppa' , tetapi yeoja itu bersih keras menolaknya, jadilah hayoung memanggilnya seperti itu . Dan juga hayoung kini mulai terbiasa dengan penampilan barunya yang feminim , tetapi tetap saja mulut cabe yang dimiliki yeoja itu belum sepenuhnya menghilang.
"Aku mau pulang" ucap sehun yang terdengar lemas.
"Yak... gwenchana? Kau sakit?" Tanya hayoung khawatir.
"Ania...nan gwenchana... hanya sedikit lelah saja"
"Ahhh baiklah , setelah sampai dirumah , sebaiknya kau beristrahatlah arraseo!"
"Ne ne (iya, iya) " ucap sehun sedikit terkekeh.
"Baiklah aku pergi dulu , anyeong !" Lanjut sehun.
"Eum... hati - hati!" Ucap hayoung , sehun membalasnya dengan tersenyum sebelum akhirnya menghilang dari pandangan yeoja itu.
---------
Sehun POV
Rasanya tubuhku semuanya lemas, dan badanku sedikit panas , apa aku sakit? , apa sebaiknya aku pulang saja sebelum nantinya bertambah buruk?.
"Ssaem!" Ucapku
"Ada apa oh sehun?" Tanya dosen namja itu.
"Bolehkah aku izin pulang?, Aku merasa tidak enak badan"
"Arraseo" ucapnya .
"Gomawo saem" dosen itu mengangguk . Segera kupapah tasku dan kemudian berjalan keluar dari kelas itu.
Saat dikoridor , tidak sengaja aku berpapasan dengan oh hayoung.
Oh jangan lagi ... Oh sehun kendalikan perasaanmu!
"Eoh! Sehun - ah! Kau mau kemana?" Tanyanya
"Aku mau pulang" ucapku yang terdengar lemas.
"Yak... gwenchana? Kau sakit?" Tanya hayoung yang sepertinya khawatir denganku .... mungkin(?)
"Ania...nan gwenchana... hanya sedikit lelah saja" bohongku. Tentu saja aku tidak baik - baik saja , selain karena tidak enak badan , kau juga membuat jantungku mulai berpacu dengan cepat kembali dan juga kau hampir membuatku sesak nafas, dan itu semua karenamu yeoja nakal.
"Ahhh baiklah , setelah sampai dirumah , sebaiknya kau beristrahatlah arraseo!"
"Ne ne (iya, iya) " ucapku sedikit terkekeh. Dia tersenyum , Yak! Jangan tersenyum manis seperti itu padaku! Kau hampir membuatku pingsan karena gugup saat melihatmu. Batinku
KAMU SEDANG MEMBACA
💓I Love You My Naughty Girls💞✅ (Oh Couple💑) (PRIVATE)
FanfictionTidak pernah terbayangkan oleh namja bermarga 'Oh' itu , ia akan bertemu dengan seorang yeoja yang perilakunya sangat berbeda dengan kebanyakan yeoja lainnya. Bisa dibilang yeoja itu cukup 'nakal' hingga membuat pikiran sehun dipenuhi oleh yeoja itu...