Hiatus

1K 48 0
                                    

Hayyy semuaaa.....!!!!
Wahhh udah lama yah ngga ketemu hehehe...😁

Oke aku langsung aja yah....
Jadi disini aku bukan mau upadate atau promote dan semacamnya. Aku cuma mau nginfonin bahwa , aku mutusin buat hiatus dulu dari kegiatan nulis FF , maksudnya aku ngga akan nulis ff atau chapter dulu untuk beberapa lama. Alasannya , aku lagi disibukkin dengan tugas - tugas dan pelajaran tambahan disekolah . Jadi akunya sulit banget nyempetin buat nulis ceritanya 😔. Dan ngga lama lagi aku udah mau menghadapi ujian , jadi mulai dari sekarang aku harus fokus dulu kesekolah aku . Maaf yah kalau udah pada nunggu lama.

Sebenarnya aku udah selesai buat chapter pertama FF terbaru aku , tapi aku sengaja ngga publish sin dulu , soalnya takutnya chapter selanjutnya bakalan late update terus . Jadi aku mutusin untuk ngga publish sin dulu 😊. Maaf yah readers yang udah pada setia nunggu cerita - cerita absurd aku😞.

walaupun aku hiatus dulu dari nulis , Tapi aku bakalan tetap aktif kok di wattpad buat liat pemberitahuan terbaru yang masuk keprofil aku 😊.

Jadi tetap selalu ngikutin cerita" aku terus yah dan jangan lupa buat VOMMENT .

Oh iya , aku open Q&A . Jadi yang pengen nanya tentang FF atau hal lain kalian bisa comment ataupun ngirimin pesan ke aku . Aku pasti balas semampu aku 😊.

Oke gitu aja info dari aku ...
Anyeong!!

Salam friendship!✌

Dian.

💓I Love You My Naughty Girls💞✅ (Oh Couple💑) (PRIVATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang