Happy reading...
Awas typo!
Author POV.
"Yak! Ireona !(bangun!)Dasar pemalas , cepat bangun ! Kau tidak boleh terlambat dihari pertamamu di universitas" ucap ny.Oh pada anak yeojanya .
"Lima menit lagi eomma"
"Yak! Bangun atau semua alat bela dirimu eomma buang?"
Seketika yeoja itupun bangun dari tidurnya. Dia tentu saja tidak akan membiarkan eommanya membuang semua peralatan bela dirinya.
"Andwe!(tidak boleh!) Eomma tidak boleh membuangnya!" Ucap yeoja itu.
"Yasudah , cepatlah bersiap - siap lalu sarapan" ucap ny.Oh kemudian keluar dari kamar anaknya itu.
"Aishhh...." gerutunya.
---------
Setelah sarapan yeoja itu pun berpamitan kepada orang tuanya.
"Yak! Oh hayoung , kau tidak boleh membuat masalah lagi , jaga sikapmu! Dan berhentilah memakan permen karet , kau sudah dewasa"
"Aishh ... eomma cerewet sekali, sudahlah aku berangkat dulu ! Anyeong!(sampai jumpa)" Ucap hayoung kemudian segera menaiki motor sportnya menuju universitasnya.
"Dasar anak nakal" ucap eomma hayoung.
Sehun POV
Setelah memarkirkan mobil , akupun berjalan masuk ke universitasku yaitu Dongguk University . Saat sedang berjalan, tiba - tiba sebuah motor sport melaju kencang kearahku dan hampir menabrakku jika saja aku tak cepat menghindar.
"Yak!" Teriakku , orang yang
Mengendarai motor itupun berhenti kemudian menoleh kepadaku."Bawa motor yang benar , kau hampir menabrakku baboya!(dasar bodoh)" Ucapku. Orang itupun membuka helmnya, dan betapa terkejutnya aku saat melihat bahwa orang yang mengendarai motor tadi adalah seorang yeoja?(wanita?) .
"Makanya kalau jalan liat - liat! , emang matanya ngga dipakai?" Ucapnya yang membuatku kesal.
Diapun berlalu dari hadapanku.
Dasar yeoja kurang ajar! Beraninya dia padaku! Kau lihat saja pembalasanku nanti..
.
.
.
"Pagi oppa!" Ucap naeun.
"Pagi" jawabku malas.
"Oppa! Kau kenapa? , wajahmu terlihat kesal" ucapnya. Apa terlihat jelas?
"Ah ani(ah tidak), kajja kekelas" ucapku kemudian berjalan mendahuluinya.
"Aneh... oppa ! Tunggu aku!"
Author POV
"Pagi semua teman - teman baruku!" Teriak hayoung saat masuk kedalam kelasnya. Semua mata tertuju padanya , para yeoja menatapnya datar lalu kemudian melanjutkan kegiatan mereka kembali yang sempat tertunda , sedangkan para namja menatapnya kagum , mungkin karena kecantikan yang dimilikinya , tetapi saat mereka beralih menatap penampilan yeoja itu , para namja yang tadinya menatapnya dengan kagum kini menatapnya dengan tatapan yang sangat datar.
"Mwoya!(apa - apaan!), Yak! Beraninya kalian mencuekki ku!" Lagi - lagi ucapan hayoung tidak dijawab oleh penghuni kelas tersebut , dan itu membuat darah hayoung naik seketika.
"Kalian belum tahu siapa diriku, lihat saja nanti hidup kalian tidak akan tenang selama satu kelas dengan hayoung si yeoja paling nakal+jahil hahahaha...." batin hayoung sambil tersenyum menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
💓I Love You My Naughty Girls💞✅ (Oh Couple💑) (PRIVATE)
FanficTidak pernah terbayangkan oleh namja bermarga 'Oh' itu , ia akan bertemu dengan seorang yeoja yang perilakunya sangat berbeda dengan kebanyakan yeoja lainnya. Bisa dibilang yeoja itu cukup 'nakal' hingga membuat pikiran sehun dipenuhi oleh yeoja itu...