Yeyeye lalala... yeyeye....
S : lebay! 😒
M : hehehe... mianhae ✌😀
Anyeong haseyo yeoreobun!
Udah pada nunggu ngga chapter ini???
Hehehe😁 pasti nunggu bangetkan? Kan? Kan? Kan?...Yaudah nih langsung aja....
Happy reading...!
Warning!
Typo ada dimana - mana! 😉.
.
.
.
.
Author POV
"Minho oppa!" Mendengar namanya dipanggil namja bermarga choi itupun menoleh kearah sumber suara.
"Hayoung - ah" ucap minho. Hayoungpun mengahampiri minho yang tengah duduk dibangku taman kota.
"Ah mianhae oppa , karena aku terlambat" ucap hayoung. Yeoja itu kembali mengatur nafasnya setelah berlari dari pemberhentian bus menuju taman tersebut. Melihat hayoung yang sepertinya sangat lelah , minhopun menyodorkan sebuah minuman pada hayoung yang langsung diterima oleh yeoja itu.
"gomawo" ucap hayoung.
"Yak! Pelan - pelan minumnya" minho.
"Wahhh!!! seharusnya aku membawa kendaraan tadi, jika aku tahu akan seperti ini jadinya, ahhh... aku sangat lelah!" Rengek hayoung setelah menghambiskan satu botol minuman berukuran sedang itu. Sedangkan minho , dia hanya terkekeh mendengar ucapan hayoung.
"Jadi apa ini semua salahku?" Tanya minho. Hayoung menaikan sebelah alisnya tanda tak mengerti.
"Maksud oppa?"
"Mianhae , karena mengajakmu keluar kau jadi harus kelelahan begini"
"A-ania oppa! Nan gwenchana(aku baik - baik saja) , ini bukan salah oppa, jadi jangan menyalahkan dirimu oppa" ucap hayoung.
"Hmm benarkah?"
"Georeom! (Tentu saja!)" Hayoung.
"Hehehe arraseo ! , gomawo hayoung - ah" ucap minho diiringi senyum manis namja itu . hayoung hanya tersenyum sekaligus mengangguk menjawab perkataan choi minho.
Melihat minho yang tersenyum padanya , entah mengapa tiba - tiba sesuatupun menyadarinya.
Minho tadi tersenyum manis padanya bukan?, Tapi.... kenapa ia merasa biasa - biasa saja oleh senyum namja itu . Bukankah senyum namja itu selalu menggetarkan hatinya? , tapi kenapa sekarang berbeda? , Ohhh ada apa denganmu oh hayoung?.
"Hayoung - ah?" Ucap minho sambil melambai - lambaikan tangannya didepan wajah hayoung.
"N-ne?"
"Kau melamun?"
"Ani oppa , aku hanya sedang memikirkan sesuatu saja , sesuatu yang tidak penting" ucap hayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
💓I Love You My Naughty Girls💞✅ (Oh Couple💑) (PRIVATE)
FanfictionTidak pernah terbayangkan oleh namja bermarga 'Oh' itu , ia akan bertemu dengan seorang yeoja yang perilakunya sangat berbeda dengan kebanyakan yeoja lainnya. Bisa dibilang yeoja itu cukup 'nakal' hingga membuat pikiran sehun dipenuhi oleh yeoja itu...