Chapter 8 : Explanation

3.3K 204 32
                                    

Hay para fans dari seyoung! Disini aku buat moment seyoungnya lebih banyak loh.... So....

Happy reading!

Author POV

Ketiga orang itu masih terdiam tanpa ada satupun yang mau memulai pembicaraan.

"Waegurae? , apa ada masalah diantara kalian berdua eoh?" Ucap park chorong yang sudah tidak tahan dengan suasana hening diantara mereka.

"Hah? Eonnie bilang apa ?" Tanya hayoung yang sepertinya baru tersadar dari lamunannya.

"Haelba! (Lihatlah!) Bahkan kau tidak mendengarkanku? Awuchh jinjja! , seharusnya hari ini menjadi hari tersenang buatku karena kembali kekorea dan bertemu kalian, tapi lihatlah ! Kalian bahkan hanya diam membisu" ucap chorong dengan nada kesal.

"Eumm! Chorong - ah! Mianhea sebelumnya, tapi aku harus pergi karena ada urusan , nanti lain kali aku akan mengajakmu jalan - jalan eoh? . Anyeong chorong - ah! ..... Oh hayoung ..." ucap sehun . chorong memandang sehun dengan tatapan tak percaya , sedangkan hayoung? , yeoja itu hanya memandang sehun dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Mwo? Y-yak! Oh sehun!" Ucap chorong tetapi sayang , sehun sudah menghilang dari balik pintu caffe itu. Tatapan chorongpun beralih ke hayoung.

"Sekarang jelaskan padaku , sebenarnya ada apa dengan kalian berdua? " Hayoung menundukkan wajahnya semakin dalam saat chorong menayakan hal itu. Ia bingung harus menjawab apa karena ia bahkan tak tahu alasan sehun bersikap seperti itu padanya.

"Entahlah eonnie , aku bahkan tidak mengerti mengapa dia tiba - tiba seperti itu padaku. Sejak tadi pagi dia selalu menghindariku , bahkan pertanyaanku saja dia tidak menjawabnya" ucap hayoung.

Chorong menghela nafas pelan.

"Heoksi (apa mungkin) .... " hayoung menatap yeoja yang lebih tua didepannya itu , menanti lanjutan dari perkataan chorong.

"Kalian berdua pacaran?" Ucap chorong. Mata hayoung membulat seketika mendengar pertanyaan yang dilontarkan chorong.

"Mwooo?!!!"

"Jadi benar kalian pacaran?" Tanya chorong sekali lagi.

"Y-yak! Apa yang kau bicarakan eonnie ? Aku dengannya...? , ck! Mana mungkin , ouchh eonnie ada - ada saja!" Ucap hayoung.

"Lalu apa ?"

"Kami hanya berteman eonnie , tidak lebih" hayoung.

"Begitu , ahhh sudahlah aku sudah tidak mood lagi melanjutkan makanku, sekarang sebaiknya kau antar aku ke apartementku aku sudah sangat lelah hari ini" ucap chorong.

"Baiklah" .

.

.

.

.

hayoung baru saja tiba dirumahnya setelah mengantar chorong keapartement yeoja itu.

Direbahkannya tubuh mungilnya itu diranjang berukuran king size nya, pikirannya kembali mengingat kejadian hari ini , dimana sehun tiba - tiba menghindarinya .

"Sebenarnya ada apa dengannya ? " ucap hayoung , ia masih bertanya - tanya mengapa sehun tiba - tiba menghindarinya , apa hayoung telah berbuat kesalahan padanya? , entahlah bahkan hayoung sudah pusing memikirkannya .

"Besok aku harus bicara dengannya , memangnya dia siapa? Beraninya dia bersikap cuek seperti itu padaku! Dasar sehun pabo!" Ucap hayoung pada dirinya sendiri.

.

.

.

.

💓I Love You My Naughty Girls💞✅ (Oh Couple💑) (PRIVATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang