Chapter 17 : Call Me Oppa (spesial chapter)

1.1K 143 5
                                    

Anyeong yeorobun! (Apa kabar semua!) , author si late update balik lagi nih... hehehe...
Chapter ini aku buat khusus buat kalian yang lagi greget - greget nya sama seyoung ... jadi semangat yah bacanya hehehe....

Happy reading guys!

Author POV

Sehun memandang sepasang kekasih yang berada tepat dihadapannya, sepasang kekasih itu terlihat sedang menikmati ice cream mereka , tetapi sebenarnya bukan itu yang sejak tadi sehun perhatikan dari kedua orang itu , melainkan perkataan yang terus saja terlontar dari mulut yeoja itu.

"Ahhkk oppa, lihatlah hidungmu ada ice creamnya hahahah" ucap yeoja itu pada kekasihnya. Sehun masih setia memperhatikan sepasang kekasih itu.

"Aigoo... kau nakal sekali yah , kau ingin mendapat hukuman?" Ucap namja itu sambil menampilkan smirk jahilnya pada yeoja itu.

"Ah oppa , disini banyak orang " ucap yeoja itu dengan malu - malu. Sehun yang melihat hal itu , sedikit merasa geli sekaligus merasa iri . Disatu sisi ia merasa kedua orang itu sungguh tidak merasa malu mengumbar kemesraan mereka didepan umum, dan disatu sisi sehun merasa iri pada namja itu , kekasih namja itu sungguh bersifat lembut dan manis pada namjachingunya(pacarnya ---laki - laki---) . Tidak seperti dirinya, ia heran dengan kekasihnya ---oh hayoung--- , kekasihnya itu bahkan tak pernah bersikap manis atau lembut seperti yeoja - yeoja kebanyakan , sehun bahkan merasa , mungkin ia yang terus menerus bersifat manis pada yeojachingunya itu (pacar perempuannya) .

Saat sedang asik dengan pikiran yang memenuhi otaknya , seseorangpun datang dan membuyarkan semua lamunannya. Oh hayoung , yeoja itu kini berdiri disamping sehun yang sedang duduk disebuah bangku yang terletak didepan sebuah mini market.

"Sehun - ah!" Ucap hayoung seraya menepuk bahu sehun.

"Eoh! Kamcaghiya!(kau mengagetkanku!)" ucap sehun dengan tampang yang sangat terkejut , lalu ia memandang hayoung dengan tatapan kesalnya.

"Mwoo!!(apa!!)" Ucap hayoung , seketika tatapan sehun berubah menjadi takut saat hayoung berteriak padanya , kenapa yeojanya ini begitu menakutkan?, Astaga oh sehun berhentilah berharap bahwa yeoja dihadapanmu ini akan bersikap manis padamu , itu hanyalah sebuah khayalan yang mungkin tidak akan pernah terjadi.

"Ania (tidak apa - apa), kau sudah membelinya?" Tanya sehun.

"Mm aku sudah membelinya , pasti naeun eonnie akan menyukainya , kajja kita pergi sekarang" ucap hayoung seraya berjalan mendahului sehun menuju area parkir.

Sehun tersenyum miris menatap punggung yeoja itu , kemudian ia pun menyusul hayoung yang sudah masuk kedalam mobil.

.

.

.

.

"Gomawo(terima kasih) hayoung - ah atas cemilannya, aku sangat suka , kau memang tahu seleraku" ucap naeun pada hayoung.

"Ne , sama - sama eonnie" ucap hayoung seraya tersenyum.

"Baiklah kami akan pulang sekarang" lanjut hayoung.

"Ah baiklah , sekali lagi gomawo , sehun - ah jaga hayoung baik - baik yah" ucap naeun tersenyum penuh arti pada sehun . Sehun mencibir dan membalas ucapan naeun padanya.

"Kau mengejekku? , Aishh ... yak! Aku lebih hebat darinya , jadi jangan meremehkanku" ucap sehun.

"Aigoo... arraseo (baiklah) , kau yang terhebat oh sehun , sekarang kalian pulanglah ini sudah sangat larut malam, dan hati - hati dijalan" ucap naeun.

💓I Love You My Naughty Girls💞✅ (Oh Couple💑) (PRIVATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang